Sangat Selektif Perihal Suami, Raline Shah Ternyata Pengen Punya Suami Kayak Gini, Loh!

Reporter : Galang
Kamis, 12 Mei 2022 11:05
Sangat Selektif Perihal Suami, Raline Shah Ternyata Pengen Punya Suami Kayak Gini, Loh!
Raline Shah mulai aktif cari calon suami nih!

Selebriti cantik Raline Shah hingga kini masih sendiri. Saat ini, ia pun mengungkap sedang mencari calon suami. Untuk urusan suami, Raline Shah mengaku sangat selektif.

Dalam sebuah kesempatan, pemeran di film Surga Yang Tak Dirindukan itu mengungkap bahwa sekarang ia telah lebih aktif mencari pendamping hidup. Mencari pasangan yang cocok ternyata menjadi PR besar juga, sekalipun itu adalah Raline Shah. Wanita berusia 37 tahun itu tidak segan menyebut dirinya sangat selektif dalam memilih pasangan.

"Menurut saya penting untuk selektif karena wawasan saya sudah luas, mapan, saya juga harus memilih yang cocok dengan saya," kata Raline Shah saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2022).

1 dari 2 halaman

13 Potret Raline Shah Pakai Kebaya dan Kain Batik, Cantiknya Khas Banget! © Diadona

Raline mencari suami yang bisa mengimbangi kehidupannya dalam hal kemapanan dan wawasan yang luas. Selain itu, ada beberapa kriteria lain yang diinginkannya buat sang calon suami. Kriteria utamanya harus seagama dan kriteria kedua sangat sederhana.

" Kriterianya Insyaallah seiman, bisa bikin saya ketawa, hal-hal yang saya enggak punya dalam diri saya, mungkin hal-hal yang bisa bikin saya senang saja," terang Raline Shah.

2 dari 2 halaman

Potret Terbaru Raline Shah © Diadona

Mengenai kemampuan secara finansial dan status sosial, ia tidak lagi mengkategorikan itu sebagai kriteria utama. Kini dia justru mencari sosok pria yang penyayang dan bertanggung jawab.

" Seperti finansial, status sosial, saya rasa saya sudah enggak butuh lagi, tetapi lebih ke yang bertanggung jawab, care, peduli sama keluarga saya, anak-anak saya, masa depan anak-anak saya," tutur Raline Shah.

" Ya, kriteria suami yang ideal," pungkasnya.

Sebagai tambahan informasi, Raline Shah kini sudah mengumumkan kembali ke dunia akting. Untuk kali pertama dia akan berakting dalam sebuah produksi serial televisi untuk platform streaming.

Beri Komentar