Sandrinna Michelle Go Publik Pacaran dengan Junior Roberts, Warganet Langsung Heboh Soal Usia

Reporter : Sofi
Minggu, 13 November 2022 13:55
Sandrinna Michelle Go Publik Pacaran dengan Junior Roberts, Warganet Langsung Heboh Soal Usia
Udah go publik, usia Sandrinna Michelle yang berpacaran dengan Junior Roberts malah bikin netizen heboh.

Kehidupan pesinetron Sandrinna Michelle memang tak luput dari sorotan publik. Mantan artis cilik yang dulunya terkenal menjadi anak Laudya Cythia Bella dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan' pada tahun 2015 lalu.

Dirinya sempat sukses perankan Wulan di sinetron 'Dari Jendela SMP' PADA TAHUN 2020 lalu. Kehidupan asmaranya pun tak luput dari sorotan netizen.

1 dari 4 halaman

Dikabarkan Dekat dengan Rey Bong

Sandrinna Michelle dan Rey Bong © Diadona

Saat membintangi sinetron 'Dari Jendela SMP', Sandrinna sempat dikabarkan dekat dengan Rey Bong lawan mainnya di sinetron 'Dari Jendela SMP'.

Tapi sayang,kabar tersebut dibantah oleh sang ibu. Saat itu sang ibu mengatakan jika usia keduanya masih terlalu kecil dan harus fokus pada karier terlebih dahulu.

2 dari 4 halaman

Go Public dengan Samudra Taylor

Unggahan Instagram Sandrinna Michelle © Diadona

Lama tak ada kabar soal kehidupan asmaranya, Sandrinna Michelle kembali membuat banyak penggemar bertanya tanya akan hubungannya dengan aktor Samudra Taylor. Aktor blasteran Indonesia-Australia ini adalah pemeran salah satu guru di sinetron 'Dari Jendela SMP'. Diduga, keduanya cinlok saat membintangi sinetron tersebut.

Samudra Taylor pernah diundang untuk mendatangi makan malam ayah Sandrinna Michelle yang baru saja datang ke Indonesia, setelah bertahun-tahun berpisah dengan keluarganya. Samudra Taylor mulai go public ketika dirinya mengunggah foto mesranya bersama Sandrinna untuk merayakan hari girlfriend day pada bulan Agustus lalu.

3 dari 4 halaman

Keciduk dengan Junior Roberts

Tapi tak berselang lama, Sandrinna Michelle terlihat dekat dengan aktor Junior Roberts. Keduanya tak pernah unggah kebersamaannya di media sosial, tapi banyak dari fans yang menciduk keduanya pergi ke acara bersama hingga bergandeng tangan.

Baru-baru ini, Sandrinna Michelle go public dengan foto mesra dan mengucapkan ulang tahun untuk Junior Roberts lewat Instagram Story-nya. Kalimat yang ditulisnya pun sweet abis!

" Selamat ulang tahun untuk orang yang paling spesial, terimakasih untuk segala usahamu, terimakasih sudah mengurusku dan melindungiku, kamu adalah sahabatku dan kekasihku, aku cinta padamu," tulis Sandrinna.

4 dari 4 halaman

@juju_sand_ happy birthday Juju semoga sehat dehh Pokok nya dan langgeng Ama sandrinaa semoga sukses karir nya ya junior Roberts #juniorsandrina #gemes #sandrinamichelle #ganteng #ayang #jusand ♬ Sunroof - Nicky Youre & dazy

Sontak hal ini menjadi fans heboh karena usia keduanya yang disebut belum pantas untuk bersama. Sandrinna Michelle yang berusia 15 tahun dinilai masih dibawah umur untuk Junior Roberts yang sudah berusia 22 tahun.

" Padahal Sandrinna belum legal bused" tulis salah satu netizen di TikTok.

" Sebenernya perbedaan usia cowok ke cewek yg jauh itu biasa, yg bikin nggak biasa itu karna si cewek masih 15 thn. Kalo aja si cewek umur 20, kan itu nanti si cowok umur 27 ya, sama" beda 7 tahun kan? Tapi keliatan normal. Cuman karna ini dia masih dibawah umur," jelas dari warganet di Twitter.

Kalau menurut kalian gimana nih Diazens, kalian setuju nggak kalau keduanya bersama?

Beri Komentar