Sandrinna Michelle Go Public dengan Samudra Taylor, Sebelumnya Sempat Ditutup-tutupi?

Reporter : Nasa
Selasa, 2 Agustus 2022 16:45
Sandrinna Michelle Go Public dengan Samudra Taylor, Sebelumnya Sempat Ditutup-tutupi?
Sandrinna Michelle akhirnya go public sama pacarnya!

Aktris muda berbakat Sandrinna Michelle akhirnya tampil mesra bersama sang kekasing, Samudra Taylor. Sebelumnya, dara 15 tahun ini masih enggan menunjukkan siapa pacarnya ke hadapan publik.

Tak hanya itu, Sandrinna Michelle sebelumnya juga sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah aktor muda yang terlibat satu project dengannya. Namun kabar tersebut kini terbukti tidak benar.

1 dari 4 halaman

Samudra Taylor Upload Foto Mesra

Unggahan Instagram Sandrinna Michelle © Diadona

Lewat unggahan di laman Instagram pribadinya, Sandrinna Michelle tampak merepost IG Story milik Samudra Taylor yang menampakkan foto keduanya dengan pose mesra, yang diiringi dengan caption manis.

" Happy gf day @sandrinna_11," tulis Samudra Taylor.

2 dari 4 halaman

Hangout Seru

Sekira awal tahun 2021, Sandrinna Michelle dan Samudra Taylor mengunggah momen kebersamaan mereka di luar lokasi syuting. Namun alih-alih mengakui hubungan spesial, mereka malah menampik kedekatan satu sama lain.

Kala itu, Sandrinna dan Sam memang tak hanya berdua saja. Keduanya saat itu menghabiskan momen seru bersama salah seorang teman. Namun baik Sandrinna maupun Sam saling mengunggah momen seru mereka di media sosial masing-masing.

3 dari 4 halaman

Artis Pendatang Baru

Samudra Taylor atau Sam Taylor sendiri diketahui merupakan seorang artis pendatang baru. Sejak tahun 2021, Sam memerankan karakter baru pada sinetron Dari Jendela SMP yang juga dibintangi oleh Sandrinna Michelle.

Sam berperan sebagai seorang guru muda bernama Yunus. Pria dengan visual bule ini sebelumnya sempat memerankan salah satu karakter penting dalam web series yang bertajuk 'Turut Berduka Cita'.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar