Sandra Dewi Ditinggal ART Gara-Gara Kasih Bonus Kebanyakan, Netizen Lain Auto Pengen Daftar!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 23 Maret 2023 09:33
Sandra Dewi Ditinggal ART Gara-Gara Kasih Bonus Kebanyakan, Netizen Lain Auto Pengen Daftar!
Kenapa bisa dikasih bonus sebanyak itu ya?

Sandra Dewi dikenal menjalani hidup yang mewah dan berkecukupan sejak menikah dengan Harvey Moeis. Dikaruniai dua anak dalam pernikahan tersebut, Sandra sempat memutuskan untuk merawat anak-anaknya sendiri tanpa bantuan orang lain.

Mengurus dua anak dengan usia yang berdekatan sempat membuat Sandra kuwalahan. Ia kesulitan untuk makan atau ke kamar mandi, terutama jika sang anak sedang menangis.

1 dari 5 halaman

Hal ini lantas membuat Sandra dan Harvey sepakat untuk menggunakan jasa nanny. Artis cantik ini mengaku keberadaan nanny atau suster sangat membantunya.

Saat Sandra dan keluarganya liburan ke Jepang, nanny ini diketahui pulang kampung. Harvey, suami Sandra, memutuskan untuk memberi bonus agar bisa dinikmati oleh nanny tersebut bersama keluarga di kampung.

2 dari 5 halaman

Siapa sangka, pemberian bonus ini justru menimbulkan kejadian tak terduga.

" Ternyata pas aku pulang dari Jepang, (nanny bilang) 'Bu, maaf ya saya pengen istirahat dulu'. Terus aku bilang, 'lho kan butuh biaya buat anak di rumah'. Dia jawab 'iya, tapi kan bonus dari bapak udah cukup'," ujar Sandra menirukan pembicaraannya dengan sang ART.

3 dari 5 halaman

Saat ditanya mengenai nominal bonus yang diberikan, Sandra justru menjelaskan hal lain.

" Sebenernya sih nggak gede-gede gimana, cuma mungkin buat mereka itu udah cukup. Akhirnya tiga bulan atau beberapa bulan kemudian dia minta balik," lanjut Sandra.

" Kenapa mereka cuma kayak dapet bonus langsung nggak mau kerja? Kenapa uangnya nggak dikumpulin, renovasi rumah di kampung, atau biaya hidup? Kalo mikirnya kayak gitu, sayang banget kan jadi nggak ada tabungan," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Sejumlah netizen pun ikut mengomentari curhatan Sandra Dewi ini. Banyak yang menyayangkan keputusan ART tersebut, hingga ada pula yang langsung ingin daftar jadi ART Sandra Dewi.

" kalo gw dikasih bonus malah tambah semangat kerjanya bukan ngerasa cukup terus gak kerja lagi 😭" ujar netizen.

" padhal klo tetap krj pst bonus nya tiap tahun wow," komentar netizen lainnya.

" emng beda pola fikir org yg biasa punya uang banyak dan yg gabiasa punya uang banyak," tulis netizen dalam kolom komentar.

Beri Komentar