Salut! Demi Profesionalitas, 5 Artis Hollywood ini Tetap Syuting Walau Sedang Hamil

Reporter : Sofi
Jumat, 13 Maret 2020 08:50
Salut! Demi Profesionalitas, 5 Artis Hollywood ini Tetap Syuting Walau Sedang Hamil
Bayinya pasti pada kuat nih!

Kehamilan adalah sesuatu yang membuat orang bahagia. Biasanya orang-orang yang sedang hamil akan lebih hati-hati untuk menjaga kehamilannya agar tidak terjadi apa-apa. Tapi berbeda dengan artis-artis ini.

Mereka tetap melakukan syuting meskipun sedang hamil. Ada juga yang menjadi superhero, yang mana harus melakukan adegan ekstrim yang biasanya tidak dilakukan oleh ibu hamil. Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah arti-artis tersebut.

1 dari 5 halaman

1. Gal Gadot

Gal Gadot © Diadona

Siapa sangka ketika proses pembuatan film 'Wonder Woman', Gal Gadot hamil 5 bulan? Para kru yang bekerja untuk kostum Gal Gadot, harus memotong bagian dari depan kostumnya dan menggantinya dengan kain hijau, sehingga badannya dapat diubah menjadi tidak terlihat hamil.

" Dari dekat, saya sangat mirip Wonder Woman, pada pengambilan gambar yang lebar, aku terlihat lucu, seperti Wonder Woman hamil dengan Kermit the Frog." Ucapnya yang dilansir dari businessinsider.sg.

2 dari 5 halaman

2. Blake Lively

Blake Lively © Diadona

Pada pembuatan film 'Shallows'. Blake diketahui tidak membutuhkan pemain ekstra untuk membantunya dan harus menyembunyikan kehamilannya. Padahal nih ya, aksi yang harus dilakukan dalam film ini cukup banyak melakukan gerakan yang cila dilihat agak ngeri sih buat ibu hamil.

Dalam film ini, Blake menjadi seorang peselancar yang bertahan dari serangan hiu ganas di laut. Bisa bayangin kan ngerinya dan aksi yang harus dilakukannya?

3 dari 5 halaman

3. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson © Diadona

Pemeran super hero Black Widow, Scarlett Johansson, harus menggunakan banyak pemain pengganti di filmnya 'Avenger age of Ultron'. Pada saat itu, Scarlett hamil besar sehingga dia membutuhkan tiga pemain pengganti untuk setiap adegan yang sangat berbahaya.

Wajah Scarlett kemudian diedit pada para pemain penggantinya, dan menciptakan keajaiban dalam film itu sendiri.

4 dari 5 halaman

4. Emily Blunt

Emily Blunt © Diadona

Emily Blunt kaget sendiri ketika menyadari jika dia hamil sebelum proses syuting. Kemudian dia memulai proses syuting 'Into the Woods' yang ironisnya, dalam cerita tersebut tokoh yang diperankan Emily adalah seseorang yang sangat ingin memiliki seorang anak. Untuk menyembunyikan perutnya yang mulai membesar itu, dia harus bekerja sama dengan para kru pembuatan film.

Tapi, lawan mainnya Meryl Streep yang menjadi nenek sihir mengungkapkan caranya. " Itu sangat lucu, Mereka terus-menerus menempatkan James Corden (si Tukang Roti) di depan perutnya, mengangkat celemeknya lebih tinggi dan lebih tinggi," ungkapnya pada Disney 23, publikasi resmi klub penggemar Disney D23.

5 dari 5 halaman

5. Reese Witherspoon

Reese Witherspoon © Diadona

Reese Witherspoon hamil anak kedua selama pembuatan film Vanity Fair 2004. Dia mengatakan jika kehamilannya malah membantunya dengan peran itu.

" Aku suka aura bercahaya yang dibawa saat kehamilan, aku suka badanku yang berisi, aku suka dada juga berisi — itu memberiku peran lebih banyak untuk dimainkan," katanya yang dilansir dari ranker.com.

Beri Komentar