Saling Menyemangati Hadapi Corona, Cara Delevigne Hingga Gal Gadot Nyanyikan Imagine John Lennon

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Sabtu, 21 Maret 2020 12:40
Saling Menyemangati Hadapi Corona, Cara Delevigne Hingga Gal Gadot Nyanyikan Imagine John Lennon
Semangat semuanya!

Mengatasi social distancing akibat pandemi corona, pemeran Wonder Woman, Gal Gadot juga turut mengisolasi diri untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19. Walaupun nggak pergi kemana-mana, ternyata artis cantik ini mencoba melakukan hal positif untuk menyemangati dan meninggikan harapan banyak orang.

Nggak tanggung-tanggung, Gal Gadot buat sebuah movement untuk menghadapi wabah ini dengan cara yang tak terpikirkan sebelumnya. Ia bersama beberapa artis dan musisi Hollywood lainnya kompak menyanyikan lagu hits milik John Lennon, Imagine.

Lagi-lagi, karena harus melaukan social distancing, akhirnya mereka melakukan hal ini secara jarak jauh. Video yang berdurasi tiga menit itu merupakan gabungan dari suara masing-masing artsi dan diedit menjadi satu sehingga menghasilkan karya yang menarik.

1 dari 3 halaman

Tumbuhkan Harapan

      Lihat postingan ini di Instagram

We are in this together, we will get through it together. Let’s imagine together. Sing with us ? All love to you, from me and my dear friends. #WeAreOne ....... #KristenWiig #JamieDornan @labrinth @james_marsden @sarahkatesilverman @eddiebenjamin @jimmyfallon @natalieportman @zoeisabellakravitz @siamusic @reallyndacarter @amyadams @leslieodomjr @pascalispunk @chrisodowd @hotpatooties #WillFerrell @markruffalo @norahjones @ashleybenson @kaiagerber @caradelevingne @anniemumolo @princesstagramslam

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gal Gadot (@gal_gadot) pada

Ternyata bukan tanpa alasan, Gal Gadot membuat kerya ini untuk menyemangati dan berharap agar kita bisa menghadapi pandemi ini bersama.

"Kita semua berada di situasi yang sama, kita akan melaluinya bersama. Ayo nyanyi dengan kami," tilis Gal Gadot di Instagram (19/03)

Dalam video tersebut, terlihat beberapa artis turut ikut serta menyanyikan lagu Imagine seperti Sia, Jimmy Fallon, Cara Delevigne, Jamie Dornan, Labirinth, Lynda Carter, Will Ferrel, Mark Rufallo dan juga Norah Jones.

2 dari 3 halaman

Terinspirasi dari Video di Italia

      Lihat postingan ini di Instagram

Channeling my inner Audrey ???? had the most magical beautiful night. @jaronvarsano @dudihasson1 @elizabethstewart1 @marktownsend1 @sabrinabmakeup @kimkimnails @revlon @tiffanyandco @givenchyofficial

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gal Gadot (@gal_gadot) pada

Sebelum lagu Imagine dinyanyikan, Gal Gadot menjelaskan alasannya membuat video tersebut. Ia mengatakan bahwa terinspirasi dari kejadian di Italia yang mengalami wabah corona cukup parah, sampai berlaku lockdown.

"Aku sempat melihat video seorang pria di Italia, ia memainkan Imagine dengan terompet di balkonnya untuk orang-orang yang sedang mengkarantina diri. Ada sesuatu yang kuat dari video tersebut, dan seperti ini lagunya," Ujarnya sambil memulai bait pertma lagu.

Ternyata cara apapun bisa dilakukan untuk memerangi wabah pandemi corona ini. Sekecil apapun usahamu, pasti berguna kok. Jaga kesehatan, jaga jarak, dan tetap diam di rumah. Semoga sehat selalu guys!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar