Salah Pegang Al-Qur'an, Calon Suami Cita Citata Kena Semprot Netizen

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 8 Mei 2020 21:45
Salah Pegang Al-Qur'an, Calon Suami Cita Citata Kena Semprot Netizen
Cita Citata memang diketahui tengah menjalin kasih dengan seorang pria tampan dari Belanda. Mereka bahkan telah mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Calon suami Cita Citata yang bernama Roy Maher Geurts ini pun, baru saja menjadi seorang mualaf. Keputusan ini pun diakui Cita tanpa paksaan atau tuntutan darinya karena mereka akan menikah. Tetapi memang keinginan Roy yang sejak dulu ingin mempelajari agama Islam lebih dalam.

Hal ini tentu sangat diapresiasi oleh Cita, ia pun sempat mengunggah sebuah foto mereka berdua.

1 dari 1 halaman

      View this post on Instagram

Ada Ada saja ya Netizen (+62) berita baik selalu aja ada celah untuk berkomentar buruk .. nanti malam Aku dan Roy akan jawab pertanyaan semua termasuk penilaian nya .. yang paling penting .. Selamat ya sayang Roy Maher Geurts ..Semoga Istiqomah dan jadi Muslim yang baik, serta taat kepada Allah dan RosulNya .. Amin ????

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

"Selamat ya sayang Roy Maher Geurts. Semoga istiqomah dan jadi muslim yang baik, serta taat kepada Allah dan Rasul-Nya. Amin," tulis Cita. Dalam foto itu terlihat Cita menggunakan hijab di kepalanya, dan Roy menggunakan baju koko putih lengkap dengan sebuah peci berwarna putih juga. Roy juga terlihat memegang Al-Qur'an di tangan kirinya. Nah, foto ini lah yang menimbulkan teguran dari netizen. "Maaf, Kak. Tolong pegang Al-Qur'an-nya dibenerin lagi. Itu Al-Qur'an, kurang sopan rasanya kalau harus diteng-teng begitu. Tahap belajar gak pa-pa lah, tapi ke depannya tolong diingetin lagi ya, Kak Cita," tulis pemilik akun @idabojes28 "Ya Allah. Al-Qur'an taruh di atas, di depan dada, Om. Punten, Teh," tulis @ninut6305 Tentu Roy yang masih dalam tahap belajar, memerlukan waktu dan proses untuk tahu banyak hal tentang Islam ya, dan semoga ke depannya Roy bisa istiqomah dan sabar dalam proses belajarnya. Semangat dan sehat terus untuk Roy dan Cita!

Beri Komentar