Saking Kompaknya, Saudara Kembar Ini Berencana Nikahi Pria yang Sama dan Hamil Barengan!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 10 Mei 2021 12:27
Saking Kompaknya, Saudara Kembar Ini Berencana Nikahi Pria yang Sama dan Hamil Barengan!
Mungkin kalau dipoligami sama saudara kembar sendiri gak keberatan kali ya~

Tak sedikit di sekiliing kita yang mempunyai saudara kembar. Meskipun terlihat begitu mirip, namun biasanya mereka tetap mempunyai kebiasaan dan kesukaan yang berbeda, bukan?

Namun berbeda dengan saudara kembar ini. Melansir dari Siakapkeli via Liputan6.com, mereka hampir melakukan kegiatan yang sama. Bahkan saking kompaknya, pacarnya pun sama!

 

1 dari 3 halaman

Saudara Kembar Terlalu Kompak © Diadona

Wanita kembar tersebut bernama Anna dan Lucy DeCinque, dari Australia. Mereka pernah curhat gimana jadinya jika mereka berpisah. Padahal, umur mereka kini telah mencapai 35 tahun.

Hampir semua kegiataan mereka lakukan bersama-sama. Mulai dari mandi, pakai pakaian yang sama, makanan yang dimakan dan jumlahnya, bahkan sampai berat badan masing-masing.

 

2 dari 3 halaman

Saudara Kembar Terlalu Kompak © Diadona

Saking kompaknya alias serba sama, saudara kembar ini sampai memacari satu pria yang sama yang bernama Ben Byrne, 37 tahun. Ia bekerja di bidang listrik dan kenal dengan saudara kembar tersebut di Facebook.

Dari hubungan mereka, Anna dan Lucy berharap bisa menikah bareng secara hukum, bahkan berencana hamil di saat yang bersamaan.

 

3 dari 3 halaman

Wah wah, gimana menurutmu?

Baca Juga:

 

Beri Komentar