Saipul Jamil Jatuh Miskin Sampai Jual Aset, Dewi Perssik Masih Sering Jenguk dan Kasih Uang?

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 18 September 2020 10:41
Saipul Jamil Jatuh Miskin Sampai Jual Aset, Dewi Perssik Masih Sering Jenguk dan Kasih Uang?
Dewi Perssik menyayangkan keputusan Saipul Jamil.

Seperti yang kita ketahui, Dewi Perssik dan Saipul Jamil pernah menikah di masa lalu. Namun meski sudah bercerai, hubungan mereka terlihat masih berjalan dengan baik.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Saipul Jamil menjual aset miliknya karena mengalami kesulitan ekonomi. Benarkan di tengah kesulitan itu Dewi Perssik tetap memberikan bantuan pada sang mantan suami?

1 dari 5 halaman

Dewi Perssik kaget

Dewi Perssik © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube ESGE ENTERTAINMENT, Dewi mengungkapkan bahwa dirinya terkejut dengan keputusan yang dibuat oleh Saipul. Dia pun mempertanyakan mengapa mantan suaminya harus melakukan hal itu.

" Kaget lah mas karena kan yang saya tau kan, kayaknya nggak mungkin banget masa harus jual aset, emang kenapa harus jual aset gitu kan," ungkap Dewi.

2 dari 5 halaman

Dewi Perssik mencoba memahami

Dewi Perssik © Diadona

Meski mempertanyakan keputusan Saipul, namun Dewi berusaha memahaminya. Dia berpikir mungkin karena kebutuhan juga besar makanya Saipul melakukan hal itu.

" Tapi kalo dipikir-pikir kan kebutuhan yang ada di dalam pesantren itu kan gede. Jadi gimana dia makan dan yang lain-lain, sedangkan kan nggak mungkin setiap hari dapet kunjungan dan dapat makan dari pengunjung gitu," kata Dewi.

3 dari 5 halaman

Saipul Jamil sudah nggak ada pemasukan

Dewi Perssik © Diadona

Dewi Perssik juga menceritakan bahwa kini Saipul Jamil sudah nggak punya pekerjaan. Otomatis pemasukan pun juga sudah ngga ada.

" Otomatis kan kerjaan nggak ada, pemasukan uang nggak ada, ini sudah hampir 4 tahun kan, hampir 5 tahun ya. Jadi gimana coba duitnya, makan dari mana kalo nggak harus jual aset gitu," ujar Dewi.

4 dari 5 halaman

Dewi Perssik memberi dukungan untuk Saipul

Dewi Perssik © Diadona

Sebagai mantan istri, Dewi pun tetap memberikan dukungan untuk Saipul. Dewi bahkan memberikan uang padanya jika ada rezeki lebih.

" Dukungannya sih saya bisa mendoakan, men-suppport aja lah mas. Kadang kalo saya punya rejeki lebih ya saya bisa kasih buat mas Saiful," ucap Dewi.

5 dari 5 halaman

Tak bisa sering karena pandemi

Dewi Perssik © Diadona

Dewi mengungkapkan bahwa sebelum pandemi dia mungkin lebih bisa memberi pada Saiful. Namun karena pandemi, dia juga harus memperhitungkan kondisinya juga.

" Karena kondisi pandemi gini ya, kalo kemaren saya sempet bisa kasih gitu. Kondisi pandemi gini mungkin agak ditahan dulu. Semuanya kan pada lagi sedih. Ya mudah-mudahan diberi kekuatan," kata Dewi.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar