Sahrul Gunawan Posting Foto Penampakan Perempuan saat Salat Sendirian, Bakal Dapat Jodoh?

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 12 Agustus 2022 11:14
Sahrul Gunawan Posting Foto Penampakan Perempuan saat Salat Sendirian, Bakal Dapat Jodoh?
Sahrul enggan membeberkan apakah potret tersebut ada kaitannya dengan dunia gaib atau benar adanya keberadaan perempuan yang salat sebagai makmum mengikutinya.

Sahrul Gunawan adalah sosok politisi yang lebih dikenal lewat berbagai lakonnya di beberapa judul sinetron dan film yang hits di era 2000-an. Sosok Wakil Bupati Bandung periode 2021-2026 ini memang tampak eksis membagikan kehidupanya sehari-harinya lewat sosial media Instagram @sahrulgunawanofficial.

1 dari 5 halaman

Belum lama, politisi kelahiran 2 Mei 1976 ini mengunggah potret berswafoto. Menilik unggahan potret tersebut tepatnya pada Jumat (5/8/2022), ada satu hal yang muncul tertangkap kamera dan tak biasa. Sahrul Gunawan pamer tampak berfoto di sebuah ruangan yang lumayan gelap. Pada saat itu, ia mengaku baru saja menunaikan salat asar.

2 dari 5 halaman

Kejadian tak biasa pun terlihat di belakangnya kala kita memperhatikan potret tersebut dengan saksama. Terlihat satu sosok menyerupai perempuan mengenakan mukena sedang duduk dengan sedikit menunduk. Menariknya lagi, Sahrul mengaku bahwa ia sedari awal salat sendirian.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Sahrul Gunawan, SE (@sahrulgunawanofficial)

Kendati demikian, Sahrul enggan membeberkan apakah potret tersebut ada kaitannya dengan dunia gaib atau benar adanya keberadaan perempuan yang salat sebagai makmum mengikutinya. Sejumlah netizen malah menanggapi potret tersebut sebagai pertanda baik akan datangnya jodoh.

4 dari 5 halaman

" Beneran tadi saya solat ashar sendiri.. tp kenapa di foto jd begini?Apakah ini pertanda ya Allah?," tulis Sahrul Gunawan dalam keterangan foto di akun Instagram @sahrulgunawanofficial.

Sahrul Gunawan tidak menjelaskan secara menyeluruh kondisi yang sebenarnya. Namun, ungagahn terebut sontak mendapat komentar berupa dukungan dan doa dari netizen. Banyak pihak setuju kalau foto tersebut sebagai wujud pertanda Sahrul Gunawan akan mendapatkan jodoh baru.

Beri Komentar