Sahrul Gunawan Curhat Tentang Sang Ayah yang Jadi Fans Berat Sinetron 'Ikatan Cinta'

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 27 Januari 2021 11:44
Sahrul Gunawan Curhat Tentang Sang Ayah yang Jadi Fans Berat Sinetron 'Ikatan Cinta'
Ternyata ayah Sahrul Gunawan juga kena demam sinetron "Ikatan Cinta".

Sinetron "Ikatan Cinta" memang sangat populer di kalangan masyarakat saat ini. Banyak anak remaja hingga orang tua yang dibikin jatuh hati dengan sinteron yang tayang di stasiun TV RCTI itu.

Dibintangi pemain muda berbakat seperti Amanda Manopo dan Arya Saloka, sinetron "Ikatan Cinta" berhasil mencuri perhatian publik berkat akting menawan serta jalan cerita yang menarik. Bahkan sinetron ini sudah punya banyak fans di seluruh Indonesia.

Siapa sangka kalau ayah dari Sahrul Gunawan juga merupakan fans berat dari sinetron itu. Sang ayah bahkan mengajak Sahrul membicarakan keseruan dari cerita sinetron "Ikatan Cinta".

1 dari 3 halaman

Mengajak sang ayah jalan-jalan

      View this post on Instagram

A post shared by sahrul gunawan (@sahrulgunawanofficial)

Melalui akun Instagramnya (@sahrulgunawanofficial), Sahrul mengunggah fotonya saat berada di dalam mobil bersama sang ayah. Pria yang terjun ke dunia politik itu menuliskan bahwa sudah lama dia nggak mengajak sang ayah jalan-jalan. Akhirnya Sahrul mendapatkan kesempatan itu dan banyak mengobrol dengan sang ayah.

2 dari 3 halaman

Fans berat "Ikatan Cinta"

Sahrul Gunawan © Diadona

Siapa sangka obrolan tersebut terus mengalir hingga keduanya membicarakan sinetron " Ikatan Cinta" . Sahrul mengaku bahwa dirinya nggak pernah nonton, namun dia tetap mendengarkan sang ayah yang membicarakan sinetron favoritnya itu.

" Udah lama banget ngga ajak bapak jalan2. Ga tau jg ini mau makan dimana, sambil mikir mau kemana sy dengerin cerita2 bapak dari soal kursi teras yg skr jd tempat tdr kucing kampung yg suka lewat di dpn rmh bapak, sampai ke cerita sinetron favorit bapak IKATAN CINTA yg dengan semangat nyeritain (kyk ngobrol dengan sesama pecinta sinetron ikatan cinta gt pdhal ngga ngerti sm sekali sy ga pernah nonton) skr jd sering telat nontonnya sepulang dr mesjid krn azan isya skr kan jam stngh 8 lebih katanya," tulis Sahrul.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Potret Transformasi Sahrul Gunawan © Diadona

Postingan Sahrul kemudian banyak mendapat komentar dari netizen. Banyak yang nggak menyangka bahwa ayah Sahrul adalah penggemar sinetron " Ikatan Cinta" .

@*ienadhifa: MasyaAllah bapak.. sehat selalu yaa.. ternyata bapak penggar sinetron IC juga ya kita samaan ya pak

@nun*ngfadillah: Seperti y bapak y kang sahrul bpk2 pencinta IC garis keras nih ampe paham cerita y, kang sahrul boleh lah sekali nonton IC dijamin pasti penasaran dah ama jln cerita y

@uun*yamsu: Alhamdulillah kang @sahrulgunawanofficial masih punya bapak....wah bapak juga suka senetron @ikatancinta_rcti_ kaya emak emak...jangan Baper ya pak ..itu hanya sebuah senetron... Sehat selalu bapaknya kan

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar