Sahabatan dengan Choi Siwon, Raffi Ahmad Ceritakan Kocaknya Momen Pertemuan Pertama Mereka

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 7 Juli 2020 16:52
Sahabatan dengan Choi Siwon, Raffi Ahmad Ceritakan Kocaknya Momen Pertemuan Pertama Mereka
Raffi Ahmad ceritakan awal persahabatannya dengan Choi Siwon.

Sosok Raffi Ahmad bisa disebut sebagai salah satu artis terbesar di era ini.

Nggak cuma menguasai televisi, di dunia Youtube pun dirinya berhasil menancapkan panji kejayaan di bawah bendera Rans Entertainment.

Salah satu yang paling menunjukkan bahwa Raffi Ahmad punya tempat tinggi di dunia selebriti Indonesia adalah ketika ia berhasil bertemu dengan megabintang k-pop, Choi Siwon. Raffi Ahmad konon bahkan sampai bersahabat dengan personel Super Junior tersebut.

Kok bisa sih?

1 dari 3 halaman

Diceritakan oleh Raffi Ahmad dalam wawancara bersama Zaskia Sungkar dan Irwansyah, semua berawal dari perjalanannya ke Korea Selatan. Salah satu tim Raffi Ahmad yang bernama Abrar memiliki koneksi di dalam SM Entertainment, manajemen yang menaungi Choi Siwon.

Dari situ lah kemudian Raffi Ahmad mempunyai akses untuk bertemu dengan Choi Siwon. Datang jauh-jauh dari Indonesia, Choi Siwon tidak banyak tau tentang siapa sosok Raffi Ahmad sebenarnya.

" Pas gue ketemu Siwon dia nggak tau disangkain gue Youtuber biasa karena mau collabs," kisah Raffi.

2 dari 3 halaman

Pembuatan konten berlangsung normal sampai akhirnya semua selesai dan Raffi Ahmad akan pulang.

" Saat mau pulang dia tanya, " Boleh nggak gue follow Instagram lo?" . Pas dilihat, " Banyak banget!" ," ujar Raffi menggambarkan reaksi Siwon saat itu.

Baru di situ lah Choi Siwon mengetahui bahwa Raffi Ahmad adalah seorang artis besar di Indonesia.

" Dia tuh nggak dikasih tau sama manajemennya. Dia cuma pakai kaos. Jadi buat dia (sebagai) orang Korea tuh, wah kalau gue ketemu artis dari Indonesia harusnya gue prepare," tutur Raffi Ahmad menceritakan perasaan tidak enak Choi Siwon saat mengetahui reputasinya.

" Dia sampai ngomong ke manajemennya, " Lo kasih tau dong kalau tamu kita dari Indonesia ini artis penting" dia ngomong gitu."

3 dari 3 halaman

Raffi Ahmad dan Choi Siwon kemudian saling bertukar nomor. Choi Siwon bahkan berjanji untuk mampir ke rumah Raffi Ahmad jika suatu hari berkunjung ke Indonesia.

Kunjungan ke rumah Raffi Ahmad itu sudah terjadi dan terabadikan dalam video yang diunggah di channel Youtube Rans Entertainment.

Seneng banget ya pasti jadi Raffi Ahmad bisa bersahabat dengan bintang besar k-pop kayak gitu.

Pantes banyak fans yang iri!

Beri Komentar