Sah, Rizki DA Resmi Menikah dengan Hersa Rahayu dengan Mahar Emas 12 Gram

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 10 Desember 2023 05:34
Sah, Rizki DA Resmi Menikah dengan Hersa Rahayu dengan Mahar Emas 12 Gram
Prosesi pernikahan disiarkan secara langsung melalui Channel YouTube 2R Production.

Rizki DA akhirnya resmi menikah untuk kedua kalinya pada Sabtu (9/12). Ia mempersunting perempuan vantik asal Bandng bernama Hersa Rahayu. Proses pernikahan digelar meriah di salah satu hotel daerah Bandung dan tertutup untuk media. Prosesi akad hingag resepsi Rizki DA dan sang istri disiarkan secara live di Channel YouTube 2R Production. 

1 dari 4 halaman

" Saya terima nikah dan kawinnya Ananda Hersa Rahayu Julianti dengan mas kawin dibayar tunai," ucap Rizki DA secara lantang dilihat Diadona dari siaran live streaming Sabtu (9/12/2023).

Mahar yang diberikan Rizki DA kepada Hersa Rahayu adalah emas seberat 12 gram kontan. Pernikahan tersebut juga turut dihadiri keluarga kedua mempelai dan kerabat terdekat.

2 dari 4 halaman

Pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu © Diadona

Beberapa waktu lalu memang sudah tersiar kabar akan pernikahan Rizki DA. Ia sendiri sudah mantap dan menyatakan menikah karena dirasa cocok saling cocok satu sama lain.

" Alhamdulillah sudah mengenal kekurangan masing-masing, kelebihan masing-masing juga, dan sangat bersyukur Iki juga karena dia bisa nerima keadaan Iki, kerjaan Iki, sudah gitu status," jelas Rizki DA kala ditemui awak media di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

3 dari 4 halaman

Rizki DA juga bicara perihal respons kedua orang tua mengenai dirinya telah memiliki pasangan. Ia menyebut bahwa sang ayah ibu selalu emmberikan dukungan penuh kepada sang pedangdut tersebut.  

" Mama alhamdulillah bilang kalau sudah cocok, gas," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Sebagai pengingat, ini adalah pernikahan kedua bagi Rizki DA. Sebelumnya Rizki DA sudah pernah berumah tangga dengan Nadya Mustika namun kandas. Padahal, pernikahan tersebut hanya bertahan sebentar. Baik Rizki dan Nadya Mustika kemudian memutuskan berpisah. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai satu orang anak yang saat ini diasuh oleh Nadya Mustika.

Beri Komentar