Rumah Tangganya Dikabarkan Retak dengan Alyssa Soebandono, Dude Harlino Angkat Bicara

Reporter : Arifina
Selasa, 20 Desember 2022 10:57
Rumah Tangganya Dikabarkan Retak dengan Alyssa Soebandono, Dude Harlino Angkat Bicara
Kabar itu hanya gosip ya guys.

Biduk rumah tangga pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Keduanya mendapati rumor keretakan akan kehidupan rumah tangga, hingga gencar disebut akan bercerai.

Adanya rumor tersebut langsung ditanggapi oleh kedua pasangan selebriti itu. Dude Harlino angkat bicara tentang kondisi rumah tangganya dengan membagikan unggahan video di Instagram pada Senin (19/12/2022) malam.

1 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, Dude tampil mesra dengan Alyssa Soebandono. Mereka awalnya membahas tentang pertandingan final Piala Dunia 2022.

Dari pembahasan itu, Dude Harlino melanjutkan menyampaikan perihal pemberitaan yang menyinggung pernikahannya. Sang aktor juga dengan tegas menyatakan, jika rumor yang terjadi pada dia dan istrinya merupakan fitnah.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Alyssa Soebandono (@ichasoebandono)

3 dari 5 halaman

" Kalau bicara isu, berita hoaks, berita nggak bener, bisa dibilang fitnah. Dalam Islam sudah dijelaskan fitnah lebih kejam daripada pembunuhan," ungkap Dude Harlino.

Ia juga mengharapkan agar keluarganya dijauhkan dari foitnah yang tidak berdasar kebenarannya.

" Mudah-mudahan kita semua terhindar dari fitnah, Insya Allah. Kita juga terus mohon sama Allah mudah-mudahan terjaga dari hal-hal yang buruk-buruk," terang Dude Harlino.

4 dari 5 halaman

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono © Diadona

Unggahan video dari pasangan suami istri yang selalu terlihat mesra di berbagai kesempatan tersebut langsung menuai banyak komentar dari para netizen. Mereka kebanyakan menyayangkan akan adnaya rumor buruk tentang kedua pasangan selebriti ini.

Para netizen juga mendoakan biduk rumah tangga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono akan semakin kuat dengan adanya ujian tersebut.

5 dari 5 halaman

" Contoh pasangan yg selalu tersenyum samawa selalu k dude ,neng icha ..rmh tangga adem ayem di gosipin terus Allah uji smakian kuat 🤲🙏, ujar salah satu netizen.

" Akun media online ngagur, orang rumah tangga y adem ayem baik" ja di gosipin ini itu hadeehhhh," kata netizen lainnya.

" Samawa until jannah ya icha & kk dude suka banget lihat kluarga ini cocok jadi panutan rumah tangga yg samawa,sma² sholih&sholiha smoga ttap sperti ini smpai alhir hayat🤲," tulis netizen lainnya, dan masih banyak lagi.

Beri Komentar