Rumah Raffi Ahmad Lagi Berantakan Kena Air, Nikita Willy: Rumah Segede Ini Bisa Kebanjiran Ya?

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 18 Desember 2020 09:49
Rumah Raffi Ahmad Lagi Berantakan Kena Air, Nikita Willy: Rumah Segede Ini Bisa Kebanjiran Ya?
Masak iya rumah Raffi Ahmad kebanjiran?

Rumah Raffi Ahmad adalah salah satu rumah yang sudah sangat sering sekali muncul di video youtube. Ya bagaimana tidak, banyak sekali selebriti lain yang berkunjung e rumah Raffi Ahmad dan Gigi lalu membuat vlog.

Kali ini yang berkunjung ke rumah Raffi Ahamad adalah Nikita Willy. Sebenarnya bukan berkunjung sih, Raffi Ahmad mengatakan jika dirinya dan Gigi sengaja mengundang istri Indra Priawan itu untuk main ke rumahnya.

1 dari 4 halaman

Challenge Masak

Dalam vlognya ketika main ke rumah Raffi Ahmad, Nikita Willy diundang oleh Raffi dan Nagita untuk melakukan Challenge masak besar.

Hal ini dilakukan Raffi dan Gigi untuk merayakan momen NIkita Willy yang kini sudah menjadi seorang istri dan juga ibu rumah tangga.

Nikita Willy di Rumah Raffi Ahmad © Diadona

2 dari 4 halaman

Rumah Raffi Banjir

Nikita Willy diajak oleh Raffi Ahmad menyusuri berbagia ruangan yang ada di rumahnya. Mulai dari ruangan depan tempat basecamp untuk shooting video youtube hingga ke kamar Raffi dan Nagita.

Ketika sedang ke kamar Raffi dan Nagita, Nikita diberi tahu oleh Nagita jika kamarnya memang sedang berantakan. Banyak barangnya yang harus dirapikan setelah terkena banjir.

3 dari 4 halaman

" Ini lagi berantkan banget. Kemarin habis banjir, AC-nya bocor airnya kemana-mana," ujar Gigi kepada Nikita Willy.

Gigi juga mengatakan jika banyak barang-barangnya seperti tas yang harus dikeluarkan dan dirapikan karena terkena air. Mendengar pernyataan Gigi, Nikita Willy membalas dengan pertanyaan yang cukup usil.

" Oh jadi rumah segede ini bisa banjir ya?" ujar Nikita Willy sambil bercanda.

Jadi banjirnya banjir karena air AC ya guys bukan karena air hujan yang masuk ke rumah, hahaha.

4 dari 4 halaman

 

Beri Komentar