Rugi Belasan Milyar Rupiah, Tamara Bleszynski Kecewa Laporan Ditolak

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 13 Oktober 2021 17:28
Rugi Belasan Milyar Rupiah, Tamara Bleszynski Kecewa Laporan Ditolak
Simak yuk

Nama selebritis Tamara Bleszynski baru-baru ini mendatangi Bareskrim Polri lantaran merasa ditipu masalah bisnisnya yang rugi Milyaran rupiah.

“Jadi, ini masalah bisnis, kerugiannya belasan miliar rupiah,” kata Djoansyah, kuasa hukum Tamara Bleszynski di Bareskrim Polri, Selasa (12/11). Menurut dia, laporan yang rencana hari ini dilakukan masih belum diterima Bareskrim.

 

1 dari 3 halaman

Sementara, Tamara hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dan keluarga yang selama ini mendukungnya. Dia mengaku belum bisa membeberkan banyak hal terkait masalahnya. Wanita berparas cantik ini hanya memohon doa agar pelaporannya berjalan lancar.

" Saya hanya mohon doanya. Mudah-mudahan ada keadilan bagi saya dan orang-orang lain yang terlibat di dalamnya," katanya. Tamara mengaku sudah menderita selama belasan tahun. Dia menyebut tidak bisa berbuat banyak kecuali minta tolong kepada negara.

2 dari 3 halaman

Tamara merasa sudah menahan semuanya selama belasan tahun dan hanya bisa memasrahkan masalahnya tersbeut kepada hukum Indonesia, ia pun meminta doa dari masyarakat akan kasusnya tersebut. 

" Saya sudah belasan tahun menderita. Saya sedih sekali. Saya tidak ada jalan lain kecuali menanyakan kepada negara. Mohon bantu doa, semoga keadilan berpihak pada saya," Ucap Tamara

Gimana menurutmu?

Beri Komentar