Bikin Pengakuan Sedih, Ruben Onsu Ingin Dijemput Mendiang Olga Syahputra dan Mamanya Saat Meninggal Dunia Nanti

Reporter : Nasa
Senin, 16 Oktober 2023 14:21
Bikin Pengakuan Sedih, Ruben Onsu Ingin Dijemput Mendiang Olga Syahputra dan Mamanya Saat Meninggal Dunia Nanti
Saat meninggal dunia, Ruben Onsu ingin dijemput mendiang Olga Syahputra..

Ruben Onsu dikabarkan tengah mengidap penyakit serius. Bagian otaknya disebut terdapat bercak putih, setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di sebuah Rumah Sakit di Singapura.

Suami Sarwendah ini disebut mengidap penyakit Empty Sella Syndrome. Saat mengetahui jenis penyakitnya, Ruben Onsu bahkan mengaku sampai terbangun saat tidur di malam hari, karena takut tak bisa bangun lagi.

1 dari 4 halaman

Ingin Dijemput Olga Syahputra dan Mama

Mengutip dari kanal YouTube Cumicumi belum lama ini, Ruben Onsu menyampaikan jika ia memiliki ikatan yang sangat kuat dengan Olga Syahputra. Sedang mendiang mamanya adalah perempuan yang sangat dicintainya.

" Saya bicara dalam hati 'Can (panggilan Ruben kepada Olga), suatu saat saya nanti enggak ada kamu tahu saya harus pergi kamu jemput saya bersama mama saya," ucapnya.

2 dari 4 halaman

Ungkap Isi Hati Soal Olga Syahputra dan Mamanya

Tak hanya itu, ayah tiga anak ini mengungkap soal isi hatinya selama ini tentang Olga Syahputra dan mendiang mamanya yang berarti besar di dalam hidupnya. Terutama saat dia merintis karir di dunia hiburan.

" Kamu ada di hati. Terlalu singkat persahabatan kita selama 10 tahun. Saya bilang 'Ketika saya tidak ada umur, ketika saya harus kembali ke Sang Pencipta biarkan saya dijemput oleh almarhum dan almarhumah mama saya," ungkap presenter 38 tahun ini.

" Mereka punya cerita dalam perjalanan karier saya dan saya belum puas selama 10 tahun berteman," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Arti Persahabatan Menurut Ruben Onsu

Lebih lanjut, suami Sarwendah ini menjelaskan soal dirinya yang baru memaknai arti persahabatan justru setelah sahabt-sahabatnya sudah tak ada lagi.

" Setelah sahabat saya enggak ada, saya jadi mengerti satu warna baru arti dari persahabatan, enggak selamanya perjalanannya mulus," kenang Ruben Onsu.

4 dari 4 halaman

Ungkap Kondisi Badan Terkini

Ruben Onsu Jalani Pengobatan © Diadona

Sementara itu, Ruben Onsu juga sempat mengupdate kondisi kesehatan terkininya melalui kanal YouTube pribadinya, The Onsu Family. Ia menyebut kondisi tubuhnya sudah lebih enak usai menjalani pengobatan.

Badan mah enakan, cuman rasa ya sama aja dengan yang saya rasain," tukasnya.

Semoga lekas sembuh ya Ruben Onsu, semangat jalani proses pengobatannya!

Beri Komentar