Roy Kiyoshi Ramal Kematiannya Sendiri, Sebut Akan Terjadi Secara Tragis

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 12 Juli 2021 12:38
Roy Kiyoshi Ramal Kematiannya Sendiri, Sebut Akan Terjadi Secara Tragis
Roy Kiyoshi ceritakan bagaimana dia meramal kematiannya sendiri.

Roy Kiyoshi memang dikenal sebagai selebritis sekaligus paranormal yang kerap bisa meramal kehidupan orang lain. Sama halnya dengan sosok mendiang Mbak You, Roy Kiyoshi juga kerap bisa meramalkan kejadian-kejadian yang ada di Indonesia.

Tak hanya bisa meramalkan orang lain, ternyata Roy Kiyoshi juga bise memprediksi kehidupan pribadinya. Bahkan, selebritis 34 tahun ini bisa memprediksi kematiannya sendiri.

Hal inipun ia ungkapkan dalam channel youtube Langit Entertainment.

1 dari 5 halaman

Roy Kiyoshi Tahu Kapan Hari Kematiannya

Dalam Channel YouTube Langit Entertainment, Nikita Mirzani sempat bertanua kepada Roy apakah seorang peramal bisa mengetahui tanggal kematiannya sendiri.

" Bener ya katanya peramal bisa tahu kapan dirinya meninggal? Lo tahu gak kapan diri loe mati?" tanya Roy Kiyoshi.

Roy pun mengungkapkan jika dirinya telah mengetahui kapan kematiannya akan terjadi. Bahkan, apa yang ia lihat sudah ia tulis dalam sebuah buku.

" Ada gue tahu. Gue tulis di buku," ungkap Roy.

2 dari 5 halaman

Meninggal Sebelum Usia 40

Roy Kiyoshi © Diadona

Kepada Nikita Mirzani, Roy Kiyoshi pun memaparkan kapan dirinya akan meninggal. Ia pun mengatakan jika dirinya sempat melihat bakal meninggal sebelum dirinya berusia 40 tahun.

" Jujur ya ini kebetulan loe nanya. Jadi gue di-hipnotheraphy, ungkap masa lalu dan masa depannya, tiba-tiba gue tuh neglihat sebelum gue umur 40 (meninggal)," terang Roy Kiyoshi.

3 dari 5 halaman

Meninggal Karena Diracun

Meramalkan dirinya akan meninggal sebelum usia 40 tahun, Roy kemudian mengungkapkan bagaimana dia akan meninggal. Bukan penyakit yang akan merenggut nyawanya, namun ia mengatakan jika ia meninggal setelah menyantap makanan.

" Tragisnya, gue lihat ada satu makanan gitu. Makanan itu seperti diracun," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Mbak You Sempat Ramalkan Kematiannya Juga

Selain Roy Kiyoshi, mendiang Mbak You juga sempat meramalkan kematiannya sendiri dalam salah satu video YouTube Denny Darko.

Kala itu, Mbak You menunjuk angka yang mengisyaratkan usia terakhir kehidupannya. Angka itu akhirnya tak diungkap atas alasan memikirkan perasaan Ibunda dari Mbak You.

" Betul itu memang sekitar bulan Maret 2020 saya membuat konten apakah Mbak You tahu akan meninggal dunia kapannya, dia memperlihatkan sebuah angka ya tapi saya sensor sesuai permintaan beliau," ungkap Denny Darko.

5 dari 5 halaman

Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi sendiri merupakan selebritis yang namanya meroket berkat acara reality show bertajuk Karma. Acara yang dipandu oleh Robby Purba ini menjadi dikenal karena Roy kerap meramalkan kejadian-kejadian yang terjadi di masyarakat.

Tak hanya itu, ia juga kerap meramalkan tentang artis-artis Indonesia dan juga kejadian-kejadian yang akan terjadi di Indonesia.

Selain menjadi seorang paranormal, kini ia juga disibukkan dengan berbagai sinetron untuk dibintangi.

Beri Komentar