Roy Kiyoshi Idap Penyakit Jantung, Divonis Dokter Hidupnya Tinggal 2 Tahun!

Reporter : Sofi
Minggu, 14 Agustus 2022 18:31
Roy Kiyoshi Idap Penyakit Jantung, Divonis Dokter Hidupnya Tinggal 2 Tahun!
Roy Kiyoshi bikin heboh dengan kabar yang menyebutkan jika dirinya divonis penyakit jantung, dan hanya miliki sisa hidup 2 tahun saja.

Bikin heboh, Roy Kiyoshi datang dengan kabar duka. Terlihat baik-baik saja, Roy Kiyoshi umumkan penyakit yang sedang dideritanya.

Dilansir KapanLagi.com, pria berusia 35 tahun ini menyebutkan jika dirinya alami masalah jantung. Dari sakit yang sedang dideritanya ini, Roy Kiyoshi menyebutkan jika hidupnya tak akan lama lagi.

"Dokter bilang aku sakit Jantung, statement dokter aku cuma bertahan 2 tahun," kata Roy Kiyoshi.

1 dari 4 halaman

Tidak Putus Asa

Meski divonis sisa hidupnya tinggal 2 tahun, Roy Kiyoshi tak patah semangat. Dirinya juga meyakinijika usianya akan berhenti sesuai dengan kehendak Tuhan.

" Ya, balik lagi dokter vonis aku, tapi Tuhan bisa berkata lain," tutur Roy Kiyoshi.

2 dari 4 halaman

Divonis Banyak Dokter

Roy Kiyoshi Macho BertatoRoy Kiyoshi Macho Bertato © instagram.com/@roykiyoshi

Roy Kiyoshi menyebutkan jika dirinya divonis lebih dari 1 dokter. Bahkan beberapa dokter juga memperkirakan jika usianya tak akan lama.

" Statement dokter yang bilang aku cuma bertahan 2 tahun divonis seperti itu. Kan nggak hanya satu dokter aja, tapi ada dokter lain. Jangan putus asalah untuk berobat kemauan aku untuk sembuh," bebernya.

3 dari 4 halaman

Kondisi Menurun Sejak Bulan Februari

Roy Kiyoshi pun melanjutkan soal kondisinya yang ternyata sudah menurun sejak bulan Februari lalu, dan makin lama semakin memburuk. Roy Kiyoshi pun harus mengonsumsi obat seumur hidupnya.

" Memburuk-memburuk akhirnya dokter nyuruh aku minum obat seumur hidup. Aku coba pengobatan Chinese herbal, terus juga itu coba pengobatan medis. Walaupun aku nggak terlalu ngerasa Chinese herbal ini manjur atau nggak," jelasnya.

Beri Komentar