Rizky Febian Resmi Lamar Mahalini Raharja, Acara Hanya Dihadiri Keluarga dan Kerabat Dekat

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 8 Mei 2023 03:54
Rizky Febian Resmi Lamar Mahalini Raharja, Acara Hanya Dihadiri Keluarga dan Kerabat Dekat
Selamat ya buat Rizky Febian dan Mahalini~

Rizky Febian akhirnya resmi melamar sang kekasih, Mahalini Raharja. Acara sakral tersebut dilakukan pada Minggu (07/05/2023), tentu saja kabar bahagia ini telah banyak dinanti penggemar keduanya.

Kabar lamaran ini diunggah oleh akun Instagram @thebridesstory. Apakah ini yang disebut diam-diam tapi langsung serius lamaran?

1 dari 3 halaman

Berlangsung Intimate

Acara lamaran Rizky Febian dan Mahalini ini berlangsung sederhana dan intimate. Yang mana, hanya masing-masing keluarga dan kerabat dekat yang hadir.

Dekorasi bernuansa putih terlihat sangat cocok dengan acara suci yang telah dilakukan kedua pasangan tersebut. Kebahagiaan terpancar dari raut wajah keduanya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Bridestory (@thebridestory)

2 dari 3 halaman

Story Rizky Febian

Menyusul isu ini, Rizky Febian mengunggah instagram sotry yang memperlihatkan cincin yang telah melekat pada jari manis kekasihnya. Tak lupa selipan emotikon hati yang juag dituliskan pelantun lagu Hingga Tua Bersama ini.

Story Rizky Febian © Diadona

Sedangkan, hingga artikel ini ditulis, Mahalini belum membuat unggahan apapun di akun sosial media miliknya. Sepertinya penyanyi lagu Sial ini masih ingin menikmati momen kebahagiaan sehangat mungkin.

3 dari 3 halaman

Tampil Stunning

Baik Rizky Febian dan Mahalini tampil selaras menggunakan menggunakan busana bernuansa hijau tua kecoklat-coklatan. Mahalini tampil manglingi dengan kebaya yang ia kenakan.

Sedangkan Rizky Febian tampil sederhana dengan atasan batik dan bawahan celana polos serta sepatu pantofel yang membuat ia telihat gagah. Keduanya sukses tampil memikat mata pada acara lamaran tersebut.

Selamat ya buat Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Semoga selalu diberi kesehatan dankelancaran hingga hari H tiba. Congrats, lovebirds!

Beri Komentar