Rizky Febian Nyatakan Cinta ke Mahalini, Sule: Alhamdulillah Berarti Iki Normal

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 8 Februari 2022 10:04
Rizky Febian Nyatakan Cinta ke Mahalini, Sule: Alhamdulillah Berarti Iki Normal
Kabar ini pun mendapat respon positif dari semua kalangan termasuk keluarga Rizky Febian.

Rizky Febian atau yang juga akrab disapa Iki tersebut belum lama ini sukses jadi sorotan. Bagaimana tidak, putra sulung komedian Sule tersbut kedapatan telah mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang kepada penyanyi Mahalini.

1 dari 5 halaman

Benar saja, video yang beredar luas di TikTok tersebut menandakan kalau mereka sudah Go Public yang sontak bikin para warganet pada gemes. Banyak yang menilai kalau Rizky Febian dan Mahalini sangat cocok.

Selain keduanya memiliki suara yang merdu, mereka pun dinilai miliki wajah yang sama rupawan. Bahkan paras Mahalini menurut netizen dinilai mirip dengan Natalie Holscher, ibu sambung Rizky Febian.

2 dari 5 halaman

Kabar ini pun mendapat respon positif dari semua kalangan termasuk keluarga Rizky Feban sendiri. Bahkan adik-adik dari Rizky Febian pun turut mendukung kisah percintaan kakaknya.

Pada video yang beredar, Rizky Febian mengatakan kepada Mahalini jika ia menerima dirinya maka harus menerima bunga yang akan diberikan oleh Rizky Febian sembari memberikan pelukan. Hingga pada akhirnya ungkapan cinta tersebut disaksikan oleh kedua orang tua Iky, walaupun mereka tidak hadir tapi tetap melihat melalui video call.

3 dari 5 halaman

Mahalini mengatakan “ I’m Yours,” dan ia juga meminta kepada semua yang menyaksikan pernyataan ini untuk selalu mendukung Rizky Febian sembari berderai air mata, Rizky Febian pun kemudian memeluk Mahalini.

Sule dan Nathalie Holscher pun turut memberikan selamat kepada mereka. Harapannya, hubungan mereka menjadi penyemangat bagi karir satu sama lain dan semakin sukses.

4 dari 5 halaman

@himeviaa Balas @kingqueenmom pesen sule untuk iky - Alhamdulillah iky normal ????????????#rizkyfebian #mahalini #sule #putridelina #fyp #fypdongggggggg #ngakak #dibaliklayar ? Melawan Restu - Mahalini

Sule pun memberikan komentar lucu, bahwa ia bersyukur Rizky Febian memiliki pacar sebagai pertanda kalau Rizky Febian adalah sosok lelaki normal. " Yaudah, selamat ya. Semoga menjadi penyemangat dalam berkarier nanti ya. Seneng banget ya, Alhamdulillah berarti Iki normal, gitu" papar Sule.

Beri Komentar