Rizky Febian: Mama Datang Lewat Mimpi, Sambil Nangis Minta Tolong ke Saya dan Ayah

Reporter : Yoga Tri Priyanto
Kamis, 9 Januari 2020 12:15
Rizky Febian: Mama Datang Lewat Mimpi, Sambil Nangis Minta Tolong ke Saya dan Ayah
Rizky Febian dan Sule ingin mengetahui penyebab kematian Almh. Lina Jubaedah.

Pasca meninggalnya Lina, mantan istri komedian Sule beberapa konflik mulai terjadi. Salah satunya adalah munculnya lebam di beberapa bagian tubuh almh. Lina.

Pihak keluarga Lina dan mantan suaminya ingin mengetahui penyebab kematiannya. Namun sang suami, Teddy justru tidak memberitahu secara jelas apa yang menjadi pemicu meninggalnya Lina. Anak sulung Lina, Rizky Febian akhirnya melaporkan temuan lebam di tubuh jenazah kepada kepolisian untuk dilakukan visum. Alhasil kini seluruh keluarga sepakat untuk autopsi.

"Seharusnya dari pihak suami memberi tahu, ada surat kematian lah, dari dokter juga. Akibat serangan jantung lah, lambung lah. Karena dari pihak keluarga nggak ada penjelasan apapun meninggalnya kenapa. Kita mah nggak mau su'udzon gima-gimana. Hasilnya ya pasrah sama Yang Maha Kuasa aja," ujar Sule saat diwawancarai.

 

1 dari 2 halaman

Almh. Lina Datangi Rizky Febian Lewat Mimpi Sambil Nangis Minta Tolong

Iky, sapaan Rizky Febian mengutarakan dalam sesi wawancara bahwa dirinya mendapat firasat sebelum dan sesudah kepergian Almh. Lina.

" Firasatnya sebelum dan setelah meninggal pun Saya didatengin almarhumah mama, lewat mimpi, mama datang, menangis, minta tolong sama saya dan juga ayah. Kita kan nggak tahu, mungkin minta doa," terangnya.

Ucapan tersebut langsung disambung oleh Sule. Komedian yang memiliki nama asli Sutisna tersebut tidak membantah maupun mendukung apa yang dilontarkan oleh anak sulungnya.

2 dari 2 halaman

Bukan Mimpi, Tapi ya Nyambung...

" Itu bukan mimpilah, tapi kalau mau dikait-kaitkan ya nyambung juga," sambung Sule.

Rizky Febian pun mengatakan bahwa mimpi tentang mamanya tersebut diakibatkan karena dirinya kangen.

" Ya mungkin Saya juga kangen. Karena sampai detik ini aja, kalau ditanya sedih ya sedih banget. Saya juga masih merasa mama itu ada."

Sepertinya permasalahan tentang penyebab meninggalnya Lina Jubaedah ini akan masih berlanjut. Mari kita doakan semoga segera menemui titik terang.

Beri Komentar