Rizky Billar Tak Terima Anak Disebut Anak Haram, Buat Sayembara Rp30 Juta untuk Temukan Akun Haters

Reporter : Nasa
Jumat, 14 Januari 2022 11:37
Rizky Billar Tak Terima Anak Disebut Anak Haram, Buat Sayembara Rp30 Juta untuk Temukan Akun Haters
Suami Lesti Kejora ini gelar sayembara untuk netizen, guna temukan pemilik akun haters

Rizky Billar dan Lesti Kejora tak henti-hentinya menyita perhatian publik. Usai kelahiran sang putra pada penghujung 2021 lalu, Billar dan Lesti sudah secara resmi menunjukkan para sang anak ke hadapan publik.

Sebelumnya, Billar sempat mengabarkan bahwa sang istri terpaksa melahirkan lebih awal atau prematur karena kondisi tertentu. Namun kini, ayah satu anak tersebut dikabarkan tengah menggelar sayembara untuk menemukan salah atu hatersnya.

1 dari 4 halaman

Gelar Sayembara dengan Imbalan Rp30 Juta

Unggahan Instastory Rizky BillarUnggahan Instastory Rizky Billar © 2022 Instagram/Rizky Billar

Lewat fitur instastory di laman instagram pribadinya, seleb 26 tahun ini menyebut mengajak para followernya untuk mengikuti sayembara berhadiah 30 juta. Bagi mereka yang bisa temukan pemilik akun haters.

" Saya ingin mengajak keterlibatan followers saya sekalian.. barangkali ada bisa kasih alamat pemilik akun ini.. Akan saya kasih hadiah 30 juta cash,"

2 dari 4 halaman

Ingin Sharing Soal Etika hingga Tata Krama

Billar kemudian juga menerangkan bahwa tujuan utamanya dalam menggelar sayembara untuk hatersnya tersebut adalah ingin bertemu secara langsung. Guna membahas sejumlah hal seperti etika hingga tata krama.

" Mudah-mudahan bisa segera ketemu dengan pemilik akunnya karena saya harap kami bisa sharing-sharing soal etika, sopan santun, tata krama serta efek dari fitnah," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Haters Sebut Anak Haram

Lebih lanjut, alasan dibalik tindakan Rizky Billar yang menggelar sayembara untuk temukan pemilik akun hatersnya adalah terkait dengan pesan pribadi yang dikirim ke akun instagramnya. Haters tersebut menyebut Billar punya 'anak haram'.

" Kaya lu yang punya Indonesia aja, lu punya anak haram aja bangga. Usir anak dan istri lu dari Indonesia hasil zinah," tulis haters tersebut dalam pesan yang langsung dikirim ke Billar.

Selain itu, akun haters tersebut juga berkomenntar pada salah satu unggahan instastory Rizky Billar dan menyebut bahwa sang anak merupakan " Anak haram," .

Beri Komentar