Rizky Billar Bagikan Foto Cium Bibir Lesti Kejora, Netizen Auto Heboh!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 31 Agustus 2021 11:38
Rizky Billar Bagikan Foto Cium Bibir Lesti Kejora, Netizen Auto Heboh!
Wah, sudah sah berani unggah foto cium bibir, nih~

Beberapa waktu lalu pada 19 Agustus 2021, Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah resmi menjadi sepasang kekasih yang sah sebagai suami istri. Banyak netizen yang bilang bahwa pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar adalah pernikahan selebriti yang terbaik di tahun ini. Mulai dari pakaian, acara pernikahan, dan lain sebagainya.

1 dari 5 halaman

Bersyukur

Rizky Billar, sebagai pria yang baru saja resmi menjadi suami Lesti Kejora, mengunggah sebuah momen sahnya dengan sang istri, dan juga menceritakan seputar pernikahan mereka. Rizki Billar mengungkapakan pernikahannya di tengah pandemi memang tidaklah mudah, namun syukur berjalan dengan lancar dan telah selesai.

Unggahan Terbaru Rizky Billar © Diadona

" Alhamdulillahhirobil alamin telah selesai dgn baik acara resepsi pernikahan kami semalam...Terima kasih atas support dan doanya selama ini ya teman2.. Sedikit bercerita, kami menghadapi beberapa kendala dalam menjalankan rangkaian acara pernikahan ini, memang tidaklah mudah melangsungkan acara pernikahan di masa ppkm seperti ini.. Kendala kami ialah masalah venue lokasi dan undangan..Kita beberapa kali harus mengganti tempat acara di last minute krn satu dan lain hal, dan dari banyaknya undangan yang kami persiapkan, pada akhirnya hanya 10% dari jumlah total yang mampu kami undang.."

2 dari 5 halaman

Ucapkan Maaf

Karena pernikahannya di tengah pandemi, Rizky Bilar pun turut merasa bersalah kepada pihak yang tidak diundangnya. Namun hal ini mereka lakukan demi kebaikan bersama, dan memohon maaf serta maklumatnya. Ia berharap semuanya sehat sentosa.

Unggahan Terbaru Rizky Billar © Diadona

" Maka dari itu dalam kesempatan kali ini kami mengucapkan maaf yg sebesar-besarnya kepada rekan dan kerabat yg tidak bisa saya undang,
Kami tau beberapa dari kalian kecewa,bukan cuma kalian.. mungkin bisa dibilang kami lebih kecewa dan sedih sebenarnya,tapi ini semua harus kami lakukan untuk mematuhi peraturan dan juga demi kebaikan bersama..sekali lg saya dan istri beserta keluarga besar kami memohon maaf kepada semua yg tidak bisa kami undang... Stay safe..
Salam hangat dari kami,LesLar."

3 dari 5 halaman

Ada Foto Ciuman

Postingan Rizky Billar tersebut mempunyai tiga slide foto, dan slide terakhir bikin netizen heboh. Ya, foto terakhir yang Rizky Billar unggah tersebut merupakan foto ciumannya dengan Lesti Kejora.

Unggahan Terbaru Rizky Billar © Diadona

" Jangan kaget dengan slide terakhir."

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Melihat slide ketiga, netizen pun langsung auto heboh. Mereka meski sudah diperingati dengan foto ciuman di slide terakhir, netizen tetap saja heboh.

" GAS TEROOS SAMPE JADI LESLAR JUNIOR GELL. JANGAN KASIH KENDOR YAA," tulis @adysky99.

" Tetap aja kaget slide terakhir," tulis @putrasiregarr17.

" SLIDE TERAKHIR WOY!"

Beri Komentar