Rizki DA Resmi Ajukan Talak Cerai Pada Nadya Mustika Rahayu di Pengadilan Agama Bandung

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 7 Desember 2021 12:33
Rizki DA Resmi Ajukan Talak Cerai Pada Nadya Mustika Rahayu di Pengadilan Agama Bandung
Sempat rujuk dan gelar akad lagi, kini Rizki dikabarkan resmi ajukan talak cerai.

Rizki DA lagi-lagi sukses bikin geger publik dengan pemberitaan terbarunya. Bagaimana tidak, diam-diam rupanya Rizki telah mengajukan talak cerai pada istrinya.

1 dari 5 halaman

Kembaran Ridho DA ini diketahui telah mengajukan talak cerai ke Pengadilan Agama (PA) Bandung, Jawa Barat, bahkan sejak bulan lalu. " Mereka daftar secara e-court pada tanggal 23 November," ujar Subai, Panitera Muda PA Bandung dikutip dari YouTube Surya Citra televisi (SCTV), Selasa (7/12/2021).

2 dari 5 halaman

Sidang perdana pun juga telah rampung digelar di Pengadilan Agama Bandung. " Hari ini adalah sidang pertama, masih perdamaian, di sidang perdana yang hadir hanya pengacara pemohon, kemudian sidang ditunda" .

3 dari 5 halaman

Sebelumnya, sekitar satu bulan setelah menikah, Rizki DA memang sempat mengajukan talak cerai Nadya. Namun, setelah anak pertama mereka lahir, hubungan keduanya membaik.

4 dari 5 halaman

Mereka bahkan sudah rujuk dengan menggelar akad nikah lagi untuk menyambung tali silaturahmi yang sempat putus. Dikabarkan, akad dilangsungkan pada momen Idul Adha di Medan, Sumatera Utara.

Beri Komentar