Ria Ricis Ungkap Naik BB 3 Kilogram hingga Keceplosan Sebut Tentang Ngidam

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 6 Februari 2022 13:26
Ria Ricis Ungkap Naik BB 3 Kilogram hingga Keceplosan Sebut Tentang Ngidam
Sebut naik BB hingag ngidam, Ricis hamil?

Ria Ricis belum lama ini ungkap terkait cerita ngidamnya yang ia ucapkan saat melakukan siaran langsung di laman Instagram.
Baginya, kata ngidam yang ia ucapkan merujuk kepada keinginan terhadap sesuatu.

1 dari 4 halaman

" Sebenernya semua orang bisa ngidam, dulu juga aku sebelum nikah ngidam pengen ke laut, jadi mungkin aku aja yang salah penempatan kata aja," kata Ria Ricis mengutip dari Insertlive.com.

" Mungkin ngidam itu nggak mungkin khas untuk yang mengandung kan, semua juga bisa bilang ngidam," ujar Teuku Ryan menyambung kala ia juga berada di samping sang istri.

2 dari 4 halaman

Ria Ricis yang Terlihat Lebih Berisi © Diadona

Terkait momongan, Ricis hanya meminta doa terbaik agar disegerakan bisa memiliki keturunan.

" Aku minta doa banget doanya untuk kebaikan-kebaikan untuk isi, mohon doanya untuk supaya sehat-sehat terus,'"  papar Ricis.

" Amin Ya Allah," timpal Ryan.

3 dari 4 halaman

Naik BB 3 Kg

Walau mengaku belum hamil, Ricis telah mengalami kenaikan berat badan sebanyak 3 kilogram sejak menikah dengan Ryan. Hal itu lantaran Ricis menurut Ryan terlihat terlalu kurus.

" Kata suami aku awal-awal nikah terlalu kurus, 'Kok kamu kurus banget aslinya', sejauh ini nambah berat 3 kilogram," imbuh Ricis.

4 dari 4 halaman

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah menikah pada 12 November 2021 lalu. Pernikahan mereka digelar dengan begitu mewah. Cantik dan tampan bak seorang Ratu dan Raja, pernikahan mereka disebut seperti di cerita dongeng saja.

Setelah kurang lebih dua bulang menikah, wanita bernama asli Ria Yunita ini dikabarkan hamil. Rumor tersebut sudah beredar luas, dan akhirnya Oki Setiana, sang kakak, pun buka suara terkait hal tersebut.

Beri Komentar