Ria Ricis Dituding Ambil Untung dari Konten Ayah Meninggal, Suami Oki Setiana Dewi Beri Bukti Ini

Reporter : Nasa
Selasa, 8 Juni 2021 10:45
Ria Ricis Dituding Ambil Untung dari Konten Ayah Meninggal, Suami Oki Setiana Dewi Beri Bukti Ini
Suami Oki Setiana Dewi, Ori Vitrio bantah tudingan netizen terhadap Ria Ricis

Ria Ricis masih menjadi sorotan publik, sepeninggal ayahnya pada 4 Juni 2021. Terdapat sejumlah netizen yang menyampaikan kritik terhadap konten video Ria Ricis saat ayahnya meninggal. Pasalnya, konten video tersebut tetap memasang 'Adsense' dan dipastikan mendapat keuntungan dari para viewers.

Ria Ricis sendiri sudah menjelaskan terkait dengan Adsense dalam konten video YouTubenya. Tak lama setelah itu, suami Oki Setiana Dewi yang merupakan kakak ipar dari Ria Ricis, menjelaskan ke mana dana Adsense konten YouTube Ricis selama ini.

1 dari 2 halaman

Sudah Bertahun-Tahun Adsense Konten Ricis Masuk ke Pesantren

Unggahan Instagram Ori VitrioUnggahan Instagram Ori Vitrio © 2021 instagram/Ori Vitrio

Menanggapi kritikan pedas netizen, suami Oki Setiana Dewi yakni Ori Vitrio menyebut bahwa Adsense pada video Ria Ricis masuk ke rekening Pesantren penghafal Qur'an. Menurutnya, hal ini sudah berlangsung selama beberapa tahun belakangan ini.

" Pada ramai @riaricis1795 buat konten papa nya meninggal.. tenang, adsense sejak bertahun-tahun lalu, masuk ke rekening pesantren penghafal quran," tulis Ori Vitrio di laman instagramnya, sembari mengunggah bukti transfer Ria Ricis.

2 dari 2 halaman

Sebut Bukti Transfer Hanya Sebagian Kecil dari Sedekah Ria Ricis

Unggahan Instagram Ori VitrioUnggahan Instagram Ori Vitrio © 2021 instagram/Ori Vitrio

Lebih lanjut, Ori Vitrio ini juga menjelaskan bahwa Ria Ricis mengeluarkan 10 persen atau bahkan lebih untuk sedekahnya kepada 'Ahlul Quran'. Tak hanya itu, menurut Ori, sedekah 10 persen Ria Ricis tersebut masih belum termasuk zakat, atau bahkan sedaekah dari rekening pribadinya.

" setiap uang masuk ke management.. , dikeluarkan 10 persen bahkan lebih untuk sedekahnya kepada para ahlul quran. Zakat tentu beda lagi. Belum lagi dari rekening pribadinya. Foto ini hanya sebagian kecil dari sedekahnya yg ketahuan.. sedekah sembunyi2nya lebih banyak," terang ayah 3 anak ini.

Itu dia penjelasan dari Ori Vitrio soal kritikan terkait adsense konten video Ria Ricis, gimana nih Diazens pendapat kalian?

 

Beri Komentar