Resmi Menikah, Rizky Billar Berikan Lesti Kejora Mas Kawin Uang Rp 1 Miliar Lebih

Reporter : Riza Umami
Kamis, 19 Agustus 2021 11:49
Resmi Menikah, Rizky Billar Berikan Lesti Kejora Mas Kawin Uang Rp 1 Miliar Lebih
Selamat atas pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora. Keduanya akhirnya resmi menikah pada hari Kamis tanggal 19 Agustus 2021 di mana acara ijab kabulnya ini disiarkan melalui Indosiar dan juga vidio.com.

Keduanya kini telah resmi menjadi suami istri dan tentunya ini adalah kabar yang begitu membahagiakan bagi keluarga, kerabat, teman dan juga para penggemar mereka yang biasa disebut dengan Leslar.

1 dari 5 halaman

Acara akad nikah mereka ini diadakan di sebuah hotel mewah yang berada di Jakarta dengan menerapkan protokol kesehatan. Dilansir dari laman kapanlagi.com (19/08), tak banyak yang diundang yaitu hanya keluarga dan para sahabat saja.

Rizky Billar terlihat mengucapkan ijab kabul dengan lancar di mana yang menikahkan adalah ayah dari Lesti Kejora sendiri dan ada perwakilan dari KUA Kecamatan Kebayoran Lama. Uniknya, Tukul menjadi salah satu saksi dalam pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora tersebut.

2 dari 5 halaman

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Menikahi Lesti Kejora, Rizky Billar memberikan mas kawin yaitu uang tunai sebesar 72.300 US dollar yang setara dengan 1 miliar lebih. Tentunya, keduanya begitu lega dan bahagia karena kini mereka telah sah menjadi suami istri.

3 dari 5 halaman

Angka 723 dalam mas kawin yang diberikan Rizky Billar kepada Lesti Kejora tersebut, ternyata juga mempunyai arti yang spesial bagi mereka di mana keduanya bertemu pertama kali pada bulan 7 tanggal 23. Wah, sweet banget ya.

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

4 dari 5 halaman

Meskipun acara pernikahan mereka ini sempat ditunda karena PPKM yang masih diberlakukan kembali, tetapi akhirnya keduanya bisa bersanding di pelaminan dan telah resmi menikah setelah penantiannya yang cukup lama.

Selain memberikan mas kawin dalam jumlah yang fantastis, Rizky Billar juga memberikan seserahan berupa barang-barang branded untuk Lesti Kejora. Seserahan pernikahan mereka ini pun diletakkan di kotak kaca dan tampak begitu menawan.

5 dari 5 halaman

Momen Perjalanan Cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Beberapa seserahan yang diberikan Rizky Billar pada Lesti Kejora ini yaitu sandal dari brand Dior, beberapa perhiasan yang tampak begitu cantik, heels dari brand Chanel, tas dari brand Louis Vuitton, kosmetik mewah dari brand Dior dan masih banyak yang lainnya.

Tentunya, Rizky Billar berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada perempuan pujaan hatinya yang telah dia pilih untuk menemani sisa hidupnya. Selamat atas pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Semoga keduanya bahagia selalu dan saling mencintai selama-lamanya.

Beri Komentar