Resmi Menikah dengan Rizki DA, Netizen Ingatkan Hersa Rahayu Untuk KB Dulu

Reporter : Yoyok
Senin, 11 Desember 2023 10:49
Resmi Menikah dengan Rizki DA, Netizen Ingatkan Hersa Rahayu Untuk KB Dulu
Hal ini terkait dengan Rizki DA yang sempat mempertanyakan darah dagingnya sendiri.

Kabar bahagia datang dari pedangdut Rizki DA. Pada tanggal 9 Desember 2023 kemarin, Rizki DA melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita bernama Hersa Rahayu.

Rizki DA menikah dengan perempuan asal Bandung tersebut di salah satu hotel yang berasal dari kota sang mempelai wanita. Proses pernikahan pun berlangsung tertutup oleh media. Pernikahan keduanya disiarkan secara live di Channel YouTube 2R Production.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ananda Hersa Rahayu Julianti dengan mas kawin dibayar tunai," ucap Rizki DA secara lantang dilihat Diadona dari siaran live streaming Sabtu (9/12/2023).

Namun, tidak sedikit netizen yang khawatir akan pernikahan kedua Rizki DA tersebut. Banyak netizen yang khawatir dengan nasib Hersa Rahayu kedepannya.

1 dari 4 halaman

Beberapa netizen menganjurkan Hersa Rahayu untuk KB terlebih dahulu atau menunda untuk punya momongan.

" Mbak KB dulu nnt saja setaun hamilnya , krna gua kyak trauma sama nih orang, mantan istrinya saja hamil tidak diakuin sampek mau dites dan pdhl darah daging dia loh tp Allah bener2 adil ya, mantan istrinya dikasih yg bener2 spek yg kak Nadya mau," ucap salah satu netizen.

" Diem diem minum pil KB dulu mba. Agak2 6 bulan baru berhenti. Atau gak usah punya anak sekalian," ucap netizen lainnya.

" Hati2 mbak...jangan hamil dulu yaa..ntar dia gak percaya kalo itu anaknya," komentar salah satu netizen.

Akad Nikah Rizki DA dan Hersa Rahayu © Diadona

2 dari 4 halaman

Tidak heran jika banyak netizen yang mewanti-wanti Hersa Rahayu untuk menunda punya momongan. Hal ini terkait dengan konflik antara Rizki DA dengan mantan istrinya, Nadya Mustika.

Nadya Mustika yang tengah mengandung Baby Syaki, dituduh oleh Rizki DA kalau bayi yang dikandungnya bukan darah dagingnya. Rizki curiga jika Nadya Mustika selingkuh dengan orang lain dan punya anak.

Namun, pada akhirnya Rizki DA mengetahui kalau Baby Syaki adalah anaknya sendiri. Hal ini yang membuat banyak netizen sebal dengan sikap Rizki DA.

3 dari 4 halaman

Rizki DA menikah dengan Hersa Rahayu dengan mahar emas seberat 12 gram. Pernikahan keduanya juga turut dihadiri keluarga kedua mempelai dan kerabat terdekat.

Beberapa waktu lalu memang sudah tersiar kabar akan pernikahan Rizki DA. Ia sendiri sudah mantap dan menyatakan menikah karena dirasa cocok saling cocok satu sama lain.

" Alhamdulillah sudah mengenal kekurangan masing-masing, kelebihan masing-masing juga, dan sangat bersyukur Iki juga karena dia bisa nerima keadaan Iki, kerjaan Iki, sudah gitu status," jelas Rizki DA kala ditemui awak media di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

4 dari 4 halaman

Akad Nikah Rizki DA dan Hersa Rahayu © Diadona

Ini adalah pernikahan kedua Rizki DA. Sebelumnya, Rizki menikah dengan Nadya Mustika pada tahun 2020 dan rumah tangga keduanya tidak bertahan lama.

 

Beri Komentar