Resmi Jadi Kader PAN, Ini 3 Alasan Verrell Bramasta Terjun ke Dunia Politik

Reporter : Kurnia
Jumat, 10 Februari 2023 12:31
Resmi Jadi Kader PAN, Ini 3 Alasan Verrell Bramasta Terjun ke Dunia Politik
Verrell mengaku ingin menyampaikan aspirasi gen

Verrell Bramasta saat ini telah resmi menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN). Bukan hanya sebatas mengejar karir atau pun ikuti jejak sang ayah dan ibunda, Verrell Bramasta rupanya memiliki alasan tersendiri.

Di tengah karirnya yang sedang berada di puncak, Verrell mengaku memiliki tiga alasan utama mengapa ia ingin menjadi seorang politisi muda.

1 dari 4 halaman

" Ada tiga alasan aku putuskan terjun ke politik. Padahal belakangan aku lagi sibuk di entertainment, lagi masa produktif, lagi banyak kerjain projek," kata Verrell Bramasta yang dikutip dari laman Liputan6.com pada Jumat, (10/2/2023).

Lebih lanjut lagi, Verrell juga mengungkapkan alasan mengapa ia memilih PAN sebagai jalan dirinya untuk terjun ke dunia politik.

" Tapi kalau ditanya kenapa, ada 3 alasan gabung bersama PAN," tambahnya.

2 dari 4 halaman

Menurutnya, terjun sebagai seorang politisi bisa membantunya mewujudkan mimpi Verrell untuk membantu orang lebih banyak lagi. Hal itulah yang menjadi alasan pertama Verrell dan mendorong niatnya untuk segera terjun ke politik.

" Aku tergerak ketika bisa membantu orang dan membantu orang. Ketika aku menjadi politisi jumlah, tentu orang yang dibantu akan lebih luas lagi," ungkapnya.

Tak sampai di situ, rupanya kiprah kedua orang tuanya sebagai politisi turut memantapkan langkah Verrell untuk bergabung dengan PAN. Sejak kecil, ia mengaku selalu memperhatikan sepak terjang kedua orang tuanya di dunia politik.

3 dari 4 halaman

" Aku sudah lihat mama dan papa di politik. Dari kecil sudah lihat mereka di politik, ketemu konsituen. Aku lihat ternyata ketika kita bisa membahagiakan orang lain, ada kepuasan yang tak ternilai," sambungnya.

Alasan ketiganya, Verrell ingin mewakili generasi milenial dam gen z untuk menyampaikan aspirasinya sebagai seorang politisi.

" Aku merasa sekarang milenial dan gen z mendominasi sekitar 50-60 persen. Jadi alangkah baiknya aku mewakili aspirasi mereka," pungkas Verrell Bramasta. 

Beri Komentar