Resmi Cerai, Natasha Rizky Akui Kebaikan Desta yang Tak Pernah Berubah

Reporter : Kurnia
Selasa, 6 Februari 2024 13:20
Resmi Cerai, Natasha Rizky Akui Kebaikan Desta yang Tak Pernah Berubah
Natasha Rizky mengaku jika hubungannya dengan Desta tidak lebih dari teman

Natasha Rizky baru-baru ini kembali merasa bersyukur karena mantan suaminya, Desta tetap memberikan dukungan dan menunjukkan kepedulian terhadap dirinya.

Sebagaimana diketahui, Desta turut memberikan dukungan terhadap Natasha Rizky yang baru saja merilis buku terbarunya melalui unggahan di Instagram.

1 dari 4 halaman

Meski keduanya sudah resmi bercerai, Natasha Rizky mengakui jika Desta tidak pernah berhenti memberikan dukungan sejak masih menikah hingga saat ini.

" Iya beliau (Desta) selalu support, dari dulu, jadi masya Allah. Apapun yang aku lakuin selama positif pasti kita selalu support," kata Natasha Rizky yang dikutip dari sumber online pada Selasa, (6/2/2024).

Kendati demikian, Natasha Rizky ungkap jika hubungannya tidak lebih dari sekedar mantan suami istri dan juga orang tua bagi anak-anaknya.

2 dari 4 halaman

10 Potret Kebersamaan Desta dan Natasha Rizky © Diadona

" Jadi nggak ada bentuk spesial gimana-gimana, karena dari dulu sampai sekarang beliau begitu kan," sambung Natasha Rizky.

Selain dukungan, Natasha Rizky mengakui kebaikan Desta terhadapya.

" Seperti yang aku bilang, dari dulu sampai sekarang beliau masya Allah sih, beliau baik banget sama aku," tutur Natasha Rizky.

3 dari 4 halaman

Lebih lanjut lagi, Caca juga juga ungkap jika sampai saat ini ia masih berhubungan baik dengan Desta demi ketiga buah hatinya.

" Ya kita kan hidup bareng-bareng sudah 10 tahun ya, terus sampe sekarang pun kita tetap membangun co parenting yang baik pastinya buat anak-anak," sambungnya.

Ketika disinggung soal hubungannya dengan Desta, Natasha Rizky jelaskan jika kedekatannya dengan sang mantan suami tidak lebih dari teman untuk saling mendukung dan saling memberi semangat.

" Ya itu mah jadiin sebagai bentuk support (untuk) aku dan keluarga," tutupnya.

Beri Komentar