Red Velvet Konfirmasi Tur Dunia 'R to V', Akan Kunjungi Jakarta Tanggal 20 Mei 2023!

Reporter : Mila I
Selasa, 28 Maret 2023 12:29
Red Velvet Konfirmasi Tur Dunia 'R to V', Akan Kunjungi Jakarta Tanggal 20 Mei 2023!
Siap-siap nih, ReVeLuv!

Grup Kpop asuhan agensi SM Entertainment yakni Red Velvet dipastikan akan menyambangi Jakarta dalam rangkaian konser solo bertajuk Red Velvet 4th Concert : R to V.

Konser Red Velvet ini akan dilaksanakan mulai April 2023 mendatang di kawasan Asia hingga Eropa. Berikut selengkapnya!

1 dari 7 halaman

Melalui akun media sosial resminya pada 27 Maret, Red Velvet mengumumkan sejumlah kota akan mereka datangi dalam konser Red Velvet 4th Concert : R to V.

Kota Seoul jadi pembuka konser Red Velvet 4th Concert : R to V yang digelar selama dua hari, yaitu tanggal 1 dan 2 April 2023 di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan.

Konser Red Velvet © Diadona

2 dari 7 halaman

Konser Red Velvet 4th Concert : R to V juga siap digelar di Kota Jakarta pada 20 Mei 2023 mendatang. Selain itu, di kawasan Asia Tenggara Red Velvet juga akan mendatangi Singapura pada 21 April, Manila pada 7 Mei dan Bangkpok pada 13 dan 14 Mei.

3 dari 7 halaman

Selain itu, Red Velvet juga menggelar konser Red Velvet 4th Concert : R to V di Kota Yokohama, Paris, Berlin, Amsterdam, dan London.

4 dari 7 halaman

Konser Red Velvet 4th Concert : R to V jadi momen comebacknya Red Velvet usai kurang lebih tiga tahun menggelar konser terakhir mereka La Rouge pada 2019 lalu.

Red Velvet nantinya akan membawakan lagu-lagu hits mereka, serta lagu terbaru dalam mini album The ReVe Festival 2022 - Birthday yang baru saja dirilis pada November tahun lalu.

5 dari 7 halaman

Wah, pastinya konser solo keempat Red Velvet ini akan mengobati rasa rindu penggemar ya!

6 dari 7 halaman

Gimana, kalian sudah siap belum Red Velvet akan konser di Indonesia?

Beri Komentar