Reaksinya Bikin Merinding, Atta Halilintar Rukiah Rumah Baru Usai ART Kesurupan

Reporter : Kurnia
Rabu, 24 Januari 2024 19:06
Reaksinya Bikin Merinding, Atta Halilintar Rukiah Rumah Baru Usai ART Kesurupan
Atta tegaskan jika tidak ada settingan saat ART-nya mengalami kesurupan di rumah barunya

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum lama ini menggelar acara pengajian sekaligus rukiah di rumah barunya.

Atta mengaku jika beberapa di sudut rumahnya memang cukup sensitif yang berkaitan dengan hal gaib.

1 dari 5 halaman

" Alhamdulillah sudah didoain setiap sudutnya, tapi memang beberapa mbak saya sensitif. Bukan cuma di rumah ini, tapi juga di rumah lama juga sudah suka kesurupan," kata Atta Halilintar yang dikutip dari Insert Pagi pada Rabu, (24/1/2024).

Menurutnya, hal tersebut juga sudah kerap terjadi di rumah lamanya.

" Kemarin rukiah, doa besar-besaran sama ustaz ada waktunya. Masyaallah semoga jadi awal yang baik untuk ke depannya," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Karena kejadian tersebut, Atta Halilintar menerima banyak masukan sebelum menempati rumah barunya tersebut. Atta juga berusaha untuk melakukan adab-adab positif sebelum memboyong anak-anak dan juga istrinya ke kediman barunya tersebut.

" Selalu didoain bagus ya. Tapi, banyak disarankan sama orang hebat ada adab memasuki rumah, seperti lantunkan azan, membaca surat Al-Baqarah, salat dan baca Al-Qur'an, baca Yasin, Al-Fatihah dan Al-Ikhlas, dan melangkah kaki kanan," jelasnya.

Dalam keterangan yang sama, Atta Halilintar juga mengaku kaget karena saat rukiah ART-nya kembali kesurupan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

3 dari 5 halaman

" Sebenarnya bukan rukiyah banget, cuma kan kesannya gimana banget karena yang datang ustaz-ustaz, ilmu agamaku nggak sebaik itu meski aku pribadi baca, tapi tetap minta bantuan juga ke ustaz-ustaz," ucap Atta Halilintar.

Soal kesurupan yang dialami oleh ART-nya, Atta mengaku hal itu benar-benar terjadi di luar kendalinya. Tidak ada settingan yang disengaja dalam video tersebut.

" Iya (kesurupan lagi) masyaallah, aku juga nggak tahu. Kata ustaznya kumpul aja di sini bareng-bareng, nggak ada di-setting. Kata ustaznya yang harus didoain nggak hanya rumah, tapi orang yang tinggal di situ juga, aku, istri, anak-anak, susternya, mbak-mbaknya, security, eh ada yang kesurupan," bebernya.

4 dari 5 halaman

Menurut Atta, hal serupa akan terus dilakukan hingga beberapa kali. Sebelum pindah ke rumah baru, Atta bakal melakukan rukiah lagi karena ada hal-hal mistis yang ikut masuk ke istana barunya tersebut.

" Kalau aku nggak terlalu sensitif, jadi ada mbak aku namanya mbak Lulu dia waktu di rumah lama aku suka lihat bayangan hitam naik tangga. Waktu dia ke sini kayaknya masih kebawa di badan dia. Ada bawaan dari tempat lain ke rumah itu. Ada baiknya di rumah baru baca ayat suci Al-Qur'an," tegasnya.

5 dari 5 halaman

Beri Komentar