Reaksi Tiara Bertemu Raisa Bikin Gemas sang Idola

Reporter : Sofi
Selasa, 10 Maret 2020 08:40
Reaksi Tiara Bertemu Raisa Bikin Gemas sang Idola
Kebayang gak bagusnya kayak apa duet mereka?

Gelaran Indonesian Idol 2020 masih belum selesai. Hal ini ditutup dengan konser kemenangan yang digelar semalam (9/3). Acara ini sekaligus dilakukan sebagai ajang reuni para peserta Idol yang sebelumnya telah tereleminasi.

Artis tanah air juga menghadiri acar ini, mulai dari Dul Jaelani, hingga Isyana, dan Raisa. Banyak orang sudah mengetahui jika Tiara, mengidolakan seorang Raisa. Kali ini dia berkesempatan untuk bertemu, dan kolaborasi. Kebayangkan senengnya kayak apa.

1 dari 3 halaman

Reaksi Tiara Mengetahui Raisa akan Menjadi Bintang Tamu

      View this post on Instagram    

Lucu banget! Begini reaksi @tiaraanugrahh saat dikasih surprise kalau ada @raisa6690 di Konser Kemenangan Sampai teriak heboh banget nih???????? . Makanya, jangan sampai kamu gak nonton Konser Kemenangan, BESOK pkl 21.15 WIB di @officialrcti #HomeOfTheIdols ?

A post shared by Indonesian Idol (@indonesianidolid) on

 

Bintang tamu ini, sempat dirahasiakan dari Tiara, maupun Lyodra. Kemudian, keduanya diberi tahu untuk mengetahui reaksi dari mereka. Gak jaim, Tiara terlihat fangirling dan berteriak kegirangan. Duh lucu banget sih Tiara ini. Hal ini diunggah oleh Indonesian Idol dalam akun Instagramnya.

2 dari 3 halaman

Diberi Kejutan oleh Raisa

Raisa dan Tiara Idol © Diadona

Siapa sangka pada saat latihan, Raisa datang dengan diam-diam dari belakang. Ketika Tiara menyanyikan lagu 'Kali Kedua - Raisa', Raisa menyambung lagu dari Tiara. Ini tentu membuat Tiara kaget dan kemudian berbalik untuk melihat Raisa ada di belakangnya.

Tiara pun langsung loncat kegirangan dan kemudian jongkok. " Cantik banget!" Kata Tiara yang kemudian berdiri dan memeluk Raisa. Terlihat, Raisa juga tampak senang bertemu dengan Tiara.

Raisa juga memberi reaksi dalam video yang mempertemukan mereka itu " aww gemes!" Kata Raisa gemas melihat reaksi Tiara yang kaget di dalam video itu.

3 dari 3 halaman

Duet dengan Raisa

 

Ini nih yang ditunggu-tunggu sama fans Tiara dan Raisa. Dalam acara tersebut, Raisa dan Tiara menyanyikan lagu 'Kali Kedua' dengan apiknya. Setelah bernyanyi bersama, mereka terlihat senang dan berpelukan.

Raisa mengakui memang ingin berkolabolari dengan Tiara. " Dari kemarin kan udah dapet mention-mention (sosial media). Terus juga aku mikir kapan ya bisa, karena kan lagi ada di kompetisi. Tapi ternyata ada Malam Kemenangan, jadi aku bisa duet dengan Tiara." Kata Raisa ketika setelah menyanyi di panggung Malam Kemenangan Indonesian Idol.

Ini memang mimpi para fans Tiara, dan Tiara nih. Selamat ya Tiara, akhirnya kamu bisa bertemu apalagi kolaborasi dengan Raisa. Kalau mereka bikin single bareng keren kali ya hehe.

Beri Komentar