Rayakan Ulang Tahun Anak, Outfit Wulan Guritno dengan Celana Ketat jadi Sorotan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 19 November 2022 10:19
Rayakan Ulang Tahun Anak, Outfit Wulan Guritno dengan Celana Ketat jadi Sorotan
Wulan Guritno disebut lebih cocok jadi kakak daripada mama.

Wulan Guritno jadi salah satu selebriti yang penampilannya terus ramai diperbincangkan oleh netizen. Bukan rahasia lagi, Wulan Guritno memang tetap menawan meski usia sudah tak lagi muda.

Berstatus sebagai ibu tiga anak, Wulan justru memiliki penampilan yang tetap bugar. Tak sedikit yang menyebutnya punya tubuh bak gadis.

1 dari 5 halaman

Selain tubuhnya yang tampak selalu singset, Wulan juga memiliki wajah yang tetap kencang dan awet muda. Alhasil, penampilannya terus mencuri perhatian netizen.

Seperti yang baru-baru ini diperbincangkan, yakni penampilan Wulan di momen ulang tahun sang anak. Alric, anak laki-laki Wulan Guritno, berulang tahun yang ke-11.

Wulan Guritno pakai celana ketat di ulang tahun anak © Diadona

2 dari 5 halaman

" Nak, semoga setiap mimpi dan harapanmu tidak hanya menjadi kenyataan tetapi juga membawamu ke masa depan yang luar biasa!

Ingatlah selalu bahwa kamu lebih berani dari yang kamu yakini. lebih kuat dari yang terlihat, lebih pintar dari yang kamu pikirkan, dan dicintai lebih dari yang kamu tahu.

SELAMAT ULANG TAHUN anakku yang berharga!" tulis Wulan sembari mengunggah potretnya bersama sang putra.

3 dari 5 halaman
4 dari 5 halaman

Perayaan ulang tahun ini tampak sederhana, tapi netizen justru salah fokus dengan penampilan Wulan. Kekasih Sabda Ahessa ini tampak terlalu seksi dengan celana ketat yang digunakannya.

" Yang ultah 11 tahun kayaknya mama nya deh😍" komentar netizen.

" Gayanya biasa aja kali😁" pinta netizen lainnya.

" Ngiri bingiiittt liat body nya kak wulan😍😍😍👏👏👏👏kerennnnn abizzzzz," puji netizen dalam kolom komentar.

" Knp posenya begitu sihh .. Hadehh sipaling seksi emang 😂" ujar netizen.

" Ibu dan anak...seeprti kakak dan adik yg ga terlalu jauh jarak lahirnya....heran sama yg satu ini semakin tua kok malah semakin muda😂" tulis netizen lainnya menimpali.

Beri Komentar