Rayakan 20 Tahun ‘Harry Potter’ Adakan Reuni, Rilis Film Baru Tahun Depan?

Reporter : Kurnia
Kamis, 18 November 2021 11:57
Rayakan 20 Tahun ‘Harry Potter’ Adakan Reuni, Rilis Film Baru Tahun Depan?
Dihadiri oleh semua pemain Harry Potter

Harry Potter and the Sorcerer’s Stone bakal rayakan hari jadinya yang ke-20 tahun. Daniel Redcliffe, Ruppent Gint, dan Emma Watson menyusul kabar selanjutnya akan mengadakan reuni pada tahun depan.

Dikutip dari variety pada Kamis (18/11/2021), “Harry Potter 20th  Anniversary: Return to Hogwarts,” bakal tayang perdana di HBO Max tepat pada tanggal 1 Januari 2022.

1 dari 5 halaman

Dalam penayangan perdana tersebut, Return to Hogwarts akan menceritakan tentang kisah pembuatan film pertama Harry Potter melalui wawancara mendalam dengan seluruh pemeran film tersebut.

Lebih lanjut lagi, Harry Potter 20th  Anniversary: Return to Hogwarts juga akan ditayangkan di TBS dan Cartoon Network Warnermedia pada musim semi 2022 mendatang. Menurut keterangan, penayangan tersebut dilakukan jelang debut teater WarnerBros Pictures “ Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore.”

2 dari 5 halaman

Potret Daniel Radcliffe Harry Potter © Diadona

Selain Daniel Redcliffe, Ruppent Gint, dan Emma Watson, pemeran film Harry Potter juga akan turut hadir dalam rangkaian acara tersebut. Siapa saja yang akan hadir?

Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman Imelda Staunton, Tom Felton, James, Phelps, Oliver Phelps, Mary Willuams, Bonnie Wright, Alffred Enoch, Mattew Lewis, Evanna Lynch, dan Ian Hart akan hadir dalam reuni Harry Potter 20th  Anniversary: Return to Hogwarts mendatang.

3 dari 5 halaman

Menyaksikan  perjalanan panjang yang begitu luar biasa sejak debut perdananya pada film Harry Potter and the Sorcerer’s Stone hingga berevolusi sampai detik ini, Harry Potter 20th  Anniversary: Return to Hogwarts ini diproduksi oleh WarnerBros Unscripted Television yang bekerja sama dengan Warner Horizon di WarnerBros Studio Tour London-The making of Harry Potter.

4 dari 5 halaman

Diketahui lebih lanjut. Acara reuni tesebut juga diproduksi oleh Casey Patterson dari Casey Patterson Entertainment dan Pulse Films.

So, semakin penasaran dong dengan kelanjutannya bakal seperti apa?

5 dari 5 halaman

Simak kalanjutannya di sini.

Beri Komentar