Ramalan Seorang Netizen Terhadap Kematian Kobe Bryant

Reporter : Yoyok
Senin, 27 Januari 2020 15:52
Ramalan Seorang Netizen Terhadap Kematian Kobe Bryant
Cuitan ramalan tersebut diposting pada tahun 2012.

Baru saja dunia olahraga telah berduka cita. Mantan pemain Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, telah mengalami kecelakaan helikopter dan atlet tersebut dipastikan meninggal dunia.

Dalam helikopter tersebut juga terdapat putri Kobe, Gianna Maria Onore, ikut bersamanya. Kobe dan putrinya termasuk dalam sembilan korban kecelakaan tersebut.

1 dari 3 halaman

Ternyata, meninggalnya Kobe Bryant sudah diprediksi jauh-jauh hari. Bahkan, kematiannya yang disebabkan karena kecelakaan helikopter tersebut sudah ditebak 7 tahun lalu.

Ramalan tersebut disebarkan melalui media sosial Twitter. Cuitan tersebut diposting oleh akun @dotNoso.

2 dari 3 halaman

3 dari 3 halaman

Berbagai macam reaksi tentang tweet tersebut bermunculan. Ada yang berusaha minta diramal oleh aku tersebut, ada juga protes agar tidak membuat humor tentang tragedi kecelakaan Kobe.

Yang jelas cuitan tersebut bukanlah sebuah ramalan. Akun @dotNoso memposting cuitan tersebut bermaksud hanya untuk bercanda saja. Bahkan, dalam tiap postingannya, @dotNoso terlihat sangat menyukai basket dan juga seorang fans Kobe Bryant. Akun tersebut juga menyesali atas tweetnya tersebut yang menjadi kenyataan.

Terlepas dari hal tersebut, basket dunia sedang berduka karena telah kehilangan seorang legenda dengan berbagai macam gelar yang diraihnya.

Beri Komentar