Ramalan Denny Darko Tentang Hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora : Bisa Bersama, Asalkan...

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 30 Juli 2020 10:41
Ramalan Denny Darko Tentang Hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora : Bisa Bersama, Asalkan...
Dednny Darko mengungkap ada lima kartu yang bisa jaid gambarana tentang hubungan keduanya. Siap-siap baper ya!

Kisah percintaan Rizky Billar dan Lesty Kejora yang sama-sama ditinggal mantan pacar dan seseorang yang pernah didekati, membuat keduanya ramai diperbincangkan. Netizen pun jadi menjodoh-jodohkan keduanya.

Rizky Billar mengaku kalua hubungannya dengan Lesty hanyalah sebatas pertemanan biasa. Tapi dirinya nggak menampik adanya kemungkinan kisah percintaan dengan bintang dangdut tersebut.

Untuk kamu yang penasaran tentang jalan dan kemungkinan ke depan hubungan keduanya, kali ini Denny Darko memberikan prediksi melalui ramalan kartunya.

1 dari 7 halaman

Dalam youtube channel milliknya, Denny Darko membagikan hasil pembacaan kartu untuk hubungan keduanya. Di awal, dia mengungkapkan kalau kartu Lesty dan Rizky Billar membuatnya terkejut. Bila biasanya Denny mengambil tiga kartu, kali ini mengambil lebih banyak.

" Biasanya apa yang saya pikirkan cocok dengan kartu yang saya ambil. Tapi kali ini yang saya pikirkan kok agak berbeda sehingga saya mengambil lebih banyak kartu," ujarnya.

2 dari 7 halaman

Seven of Sword, Kartu tentang Pengkhianatan

Denny darko Membaca Tarot Lesty dan Rizky Billar © Diadona

Kartu pertama yang ditunjukkan oeh Denny adalah kartu Seven of Sword, yang merujuk pada pengkhianatan. Namun dalam youtube trsbeut Denny tak langsung merujuk pada pengkhianatan, mlainkan sesuatu yang diambil secara diam-diam oleh orang lain.

" Yang saya lihat ini terjadi pada keduanya yakni ditinggal menikah oleh orang yang diharapkan jadi pasangannya," tutur Denny Darkno.

Kesamaan perjalan cinta kedunya, kata Denny adalah kesamaan yang membuat netizen semangat menjodohkan Rizky dan Lesty.

3 dari 7 halaman

The Seven of Cups

Denny darko Membaca Tarot Lesty dan Rizky Billar © Diadona

Keluarnya kartu ini dalam ramalan Denny sempat membuatnya bingung. Kenapa? Kartu The Seven of Cups menujukkan bahwa yang terlihat nggak seperti kenyataannya.

" Saya pengennya mereka berdua punya satu kesamaan, tapi kartu ini yang muncul mungkin karena keduanya datang dari latar belakang ke berbeda," lanjutnya.

Padahal, Denny mengaku sempet ikut baper lho melihat kedekatan keduanya di layar kaca. Misalnya nih dalam konten saat Rizky main ke rumah Lesty trus memasak bersama. Hanya saja kemunculan kartu ini membuat dia bertanya-tanya, akankah kedekatan keduanya hanya gimmick semata?

Dari penerawangan kartu tersebut, Denny juga sempat melihat kalau akhir kisah keduanya hanya sebatas pada pertemanan aja. Yah, netizen terlanjur berharap nih!

eh tapi tenang, masih ada kartu selanjutnya!

4 dari 7 halaman

The Three of Pentacles

Denny darko Membaca Tarot Lesty dan Rizky Billar © Diadona

Denny mengungkapkan kalau apa yang terjadi di dunia intertainment sebenarnya banyak yang tak sesuai fakta. Misalnya nih banyaknya artis yang dipsangankan oleh produser atau pembuat konten demi rating.

Dan kemunculan kartu The Three of Pentacles pada ramalan hubungan Lesty dan Rizky ini membuka tabir kalau keduanya dipasangankan demi konten.

" Apalagi yang saya lihat di konten Putra Siregar kalau Rizky Billar mengaku telah dibrief," lanjutnya.

Namun mengenai kebenaran sesungguhnya, hanya keduanya lah yang tahu.

" Tapi apakah ternyata setingan ini berjalan selama-lamanya, saya pikir sih ada kemungkinan kalau mereka berdua punya ketertarikan yang sama."

Tapi balik lagi nih ke kartu kedua kalau Lesty dan Rizky datang dari latar belakang yang berbeda sehingga sedikit sulit nih untuk menyatu!

" Tapi ini bisa berbeda kalau Rizky Billar lebih berusaha daripada sebelumnya. Karena saya lihat Lesty ini cocoknya memang dengan sosok seperti Rizky DA yang agamis, sederhana."

5 dari 7 halaman

The Two of Pentacle

Denny darko Membaca Tarot Lesty dan Rizky Billar © Diadona

Tapi beneran nih masih mungkin nggak sih kalua keeduanya bersama? Denny menjawab masih ada kemungkinan, dengan syarat....

" Iya mungkin kalau ternyata ini semua dilakukan terus menerus. Tapi kalau enggak, Lesty ini mungkin berjodoh dengan sosok seperti Rizky DA."

6 dari 7 halaman

The Five of Wands

Denny darko Membaca Tarot Lesty dan Rizky Billar © Diadona

Ketidakcocokan kedunya tergambar pada kartu terakhir yakni The Five of Wands, simbol ketidakcocokan.

" Dan kalaupun mereka ingin bersama, perbedaan ini harus dipangkas," lanjutnya.

Denny berujar kalau kelima kartu tersebut tak dia harapkan kebenarannya, karena dia sendiri ikutan baper lho dengan kedekatan Lesty dan Rizky Billar.

Namun meihat dari munculmya lima kartu itu, Denny sih menduga ada keterlibatan pihak kreatif televisi untuk memasangkan keduanya yang ternyata disukai oleh netizen. Menurutnya itu bukan sesuatu yang jahat kok.

" Jadi selalu saya bilang ya diteruskan aja," pungkasnya.

7 dari 7 halaman

Tapi balik lagi nih gaes, penerawangan Denny Darko tersebut tentu saja nggak bisa mengungkapkan kebenaran yang sesuungguhnya pada kedekatan Rizky dan Lesty. Untuk kamu yang terlanjur baper, lebih baik persiapkan diri kalau mereka berdua ternyata nggak jadian. Tapi kalau ternyata keduanya saling sama suka, wah, semoga selalu bahagia!

Beri Komentar