Ramai Dikabarkan Sudah Hamil, Ini Respon Felicya Angelista

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 3 Februari 2021 19:39
Ramai Dikabarkan Sudah Hamil, Ini Respon Felicya Angelista
Felicya mengaku sejak menikah dia merasa seperti hamil terus.

Felicya Angelista dan Hito Caesar sempat menunda pernikahan mereka yang harusnya dilaksanakan di tahun 2020 karena pandemi COVID-19. Namun keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah di awal tahun 2021 ini.

Setelah menggelar acara pernikahan, Felicya dan Hito langsung terbang ke negara Turki untuk bulan madu. Keduanya sering mengunggah kebersamaan mereka saat bulan madu melalui akun Instagram masing-masing.

Baru-baru ini tersebar kabar bahwa Felicya sudah hamil setelah pulang dari Turki. Mendengar kehebohan itu, Felicya akhirnya memberi jawaban atas berita yang beredar.

1 dari 4 halaman

Tanggapan Felicya

Felicya di STARPRO Indonesia © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube STARPRO Indonesia, Felicya ditanya soal kabar kehamilannya. Sambil tertawa dia pun memberikan tanggapannya.

" Masa? Masa? Sotoy kamu sotoy," kata Felicya.

2 dari 4 halaman

Minta didoakan

Felicya di STARPRO Indonesia © Diadona

Selanjutnya Felicya minta didoakan saja agar semua bisa berjalan dengan lancar. Dia pun mengaminkan jika memang bisa segera mendapatkan momongan.

" Nggak pokoknya doain aja lancar. Pokoknya doain aja gitu guys, amin," ungkap Felicya.

3 dari 4 halaman

Ingin anak kembar

Felicya di STARPRO Indonesia © Diadona

Felicya mengungkapkan bahwa dia berharap punya anak kembar seperti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Untuk itu, Felicya minta didoakan yang terbaik.

" Pengennya, doain, kan kita harus terus mengucapkan itu adalah doa kan. Kata-kata itu punya kuasa gitu jadi berdoa nanti anaknya kembar gitu amin," ujar Felicya.

4 dari 4 halaman

Merasa hamil

Felicya di STARPRO Indonesia © Diadona

Felicya mengaku bahwa sejak menikah dia rasanya seperti hamil. Hal itu bahkan membuatnya selalu ingin berhati-hati saat melakukan sesuatu.

" Pokoknya ya kalau orang baru nikah kayaknya gua rasanya hamil terus gitu paham nggak? Kayak mau ngapa-ngapain, mau naik tangga aduh kayaknya harus pelan-pelan deh. Kayak lebay gitu ya," tutur Felicya.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar