Rafathar Sedih sampai Nangis Diejek Suporter Persija yang Menang Lawan RANS FC

Reporter : Nasa
Rabu, 20 Juli 2022 10:37
Rafathar Sedih sampai Nangis Diejek Suporter Persija yang Menang Lawan RANS FC
Diejek sama suporter Persija, Rafathar dibikin sedih sampai nangis..

Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, dibikin sedih saat melihat video suporter Persija yang mengejek dirinya. Ejekan tersebut terjadi usai Persija yang berhasil mengalahkan RANS FC.

RANS FC sendiri diketahui merupakan klub bola milik Raffi Ahmad. Namun saat selebrasi kemenangan Persija melawan RANS FC, suporter Persija atau The Jakmania justru mengejek Rafathar.

1 dari 4 halaman

Rafathar Sedih sampai Menangis

Pada salah satu program televisi yang dipandunya, Raffi Ahmad mengungkap bahwa putra sulungnya sedih saat melihat video suporter Persija. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pengasuh Rafathar, Lala.

" Si lala WA saya, Pak, Rafathar sedih karena video yang Persija. Dia video call tapi gue waktu itu masih ada syuting," kata Raffi Ahmad di program televisi FYP TRANS TV, Rabu (20/7/2022).

2 dari 4 halaman

Nagita Slavina Sebut Rafathar Kesal

Tak hanya itu, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, mengungkap kalau Rafathar tak hanya sedih hingga menangis. Kakak dari Rayyanza itu juga kesal karena namanya disebut-sebut saat RANS FC kalah dari Persija.

" Papa, Aa sedih soalnya papa, Aa tahu yang itu loh apa namanya, kemarin Rans lawan Persija, terus habis itu kan kalah terus fansnya Persija pada nyanyi nyanyi Rafathar nangis, dia tuh kesel banget pa," kata Gigi dalam pesan suara yang dikirim ke Raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Rafathar: "Raffi Ahmad dong, Bukan Anaknya"

Lebih lanjut, Rafathar yang sedang bersama Nagita Slavina mengungkapkan rasa kesalnya. Ia menyebut harusnya Raffi Ahmad yang dibawa-bawa saat RANS FC kalah, bukannya dirinya yang tak tahu menahu soal RANS FC.

" Raffi Ahmad dong. Bukan anaknya. Kan Raffi Ahmad yang punya. Nyebelin orang!" kata Rafathar kesal.

4 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Menenangkan Rafathar

Sementara itu, Raffi Ahmad akhirnya menelpon Rafathar yang sudah kadung kesal dengan ejekan dari suporter Persija. Ia berusaha menenangkan putra sulungnya tersebut agar tak terus bersedih.

" Rafthar bilang, Iya itu kan Raffi Ahmad yang punya, kenapa Aa yang diejekin. Papa yang kalah kenapa Aa yang diejekin," ujar Raffi Ahmad.

Wahh gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar