Rachel Vennya Geram Xabiru Pernah Disebut Dekil di Forum Online

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 5 September 2021 12:55
Rachel Vennya Geram Xabiru Pernah Disebut Dekil di Forum Online
Kini ia tengah mengambil peluang melacak akun anonim dalam forum itu.

Rachel Vennya melampiaskan kekesalannya di media sosial karena sebuah forum online menggosipkan dan memfitnah keluarganya. Dia telah menerima komentar jahat ini sejak 2018.

1 dari 4 halaman

Gaya Streetwear Rachel Vennya saat di New YorkGaya Streetwear Rachel Vennya saat di New York © Instagram.com/@rachelvennya

“ Wadah kebencian orang2 terhadap seseorang bahkan sudah sampai part2 kesekian dan beribu ribu page,” tulis kekasih Salim Nauderer itu menulis status teks di akun Instagram-nya, Sabtu (4/9/2021).

Tak hanya mengoceh di akun Instagram terverifikasi, selebgram dengan 6,6 juta pengikut ini melampiaskan di Twitter tentang orang yang diduga melakukan fitnah di forum online yang dibuat oleh salah satu media nasional.

2 dari 4 halaman

Jadi Trending Topic

Screen Capture Tweet Rachel VennyaScreen Capture Tweet Rachel Vennya © 2021 https://www.KapanLagi.com

“ Pengen bikin video deh ngasih tau semua org orang2 di forum ini ngomongin aku apa aja dari 2018 sampe kena baby blues krn blg bayi aku dekil & sampe skrg ternyata aku masi aja trending topic,” cuit Rachel Vennya pada hari yang sama.

“ Inget sempet capture yg ngata2in abang Biru sampe discreenshot dari story mamaku terus dikata2in, hidup aku ditambah2in, gini salah gitu salah, apapun yg aku post bener2 matters buat mereka,” imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Buang Handphone

OOTD ala Rachel VennyaOOTD ala Rachel Vennya © Instagram.com/Rachel vennya

Rachel Vennya menebak siapa sebenarnya dalang di balik forum online yang menurutnya sarat fitnah dan kebencian itu. Ia lalu mengenang sebuah peristiwa di tahun 2018 itu.

“ Dari tahun 2018 aku coba untuk enggak dengerin sampe buang jauh2 hp aku biar aku enggak liat DM yang kirimin link2 mereka,” tulis selebriti kelahiran 23 September 1995 itu.

4 dari 4 halaman

Penuh Kebencian

OOTD ala Rachel VennyaOOTD ala Rachel Vennya © Instagram.com/Rachel vennya

Rachel Vennya menyayangkan orang-orang yang bersembunyi di balik akun anonim dan merasa bahwa siapa pun bebas mengoceh tentang apa pun di dunia maya. Ia bahkan seperti berniat untuk melacak akun yang tidak dikenal itu.

“ Aku pengen bgt di baca apa yg udh ditulis org2 itu tentang public figure, dan aku mau tanya, apa dia bertanggung jwb atas smua kebencian itu?Atau aku bisa melacak anonymous ini?” kata Rachel Vennya.

Beri Komentar