Rachel Vennya Buka Suara Soal Isu Okin dan Salim Berantem di Bali

Reporter : Nasa
Kamis, 30 September 2021 14:16
Rachel Vennya Buka Suara Soal Isu Okin dan Salim Berantem di Bali
Ibu dua anak ini beri klarifikasi terkait kabar yang beredar..

Rachel Vennya akhirnya buka suara usai isu soal mantan suami dan kekasihnya yang berantem saat tengah liburan di Bali.

Isu tersebut dihembuskan oleh salah seorang netizen yang mengaku melihat secara langsung, saat Okin dan Salim tengah berseteru.

1 dari 4 halaman

Salim Tak Permasalahkan Hubungan Baik Rachel-Okin

Unggah Instagram Rachel Vennya © Diadona

Lewat unggahan di fitur instastorynya, Rachel Vennya menjelaskan bahwa dirinya tak mungkin menjalin hubungan dengan pria yang tak mengizinkan berinteraksi dengan mantan suami.

" Hai guys! Seperti yang pernah ku bilang di videoku dulu, aku ga mungkin menjalin hubungan sama seseorang yang ga bisa menerima kalau aku harus komunikasi dan ketemu sama ayah anak-anak," tulisnya.

2 dari 4 halaman

Sebut Masih Sering Jalan dengan Okin

Lebih lanjut, ia juga menceritakan soal dirinya dan Okin yang masih sering jalan berempat bareng anak-anak mereka meski sudah secara resmi bercerai.

" Dan aku sering kok pergi berempat, bahkan kalau anak-anak telfon suruh aku ke tempat ayahnya saat mereka nyariin aku, aku langsung ke sana, moment berempat tuh sering sekali," terangnya.

3 dari 4 halaman

Berharap Netizen Tak Termakan Kabar Hoax

Unggahan Instagram Rachel Vennya © Diadona

Selebgram 26 tahun tersebut juga menyebut bahwa ia berharap para netizen tak mudah termakan kabar hoax yang disebarkan oleh pihak tak bertanggung jawab.

" Semoga kalian ga termakan hoax. Anak-anak selalu menjadi yang utama," sebutnya.

4 dari 4 halaman

Minta Netizen Tak Khawatirkan Anak-Anaknya

Sementara itu, ia juga menyampaikan agar para netizen tak berpikiran aneh-aneh soal kedua anaknya. Sebab, baik Xabiru maupun Chava sudah dikelilingi oleh orang tersayang.

" kalian ga perlu khawatir ini itu, mereka ada di tempat terbaik yaitu dikelilingi orang tersayang dan tidak kurang sedikit pun kasih sayang," tukasnya.

Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar