Rachel Vennya Batal ke Disneyland Hongkong Karena Virus Corona

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 27 Januari 2020 20:12
Rachel Vennya Batal ke Disneyland Hongkong Karena Virus Corona
Waspada virus corona, Rachel Vennya buat surat pembatalan reservasi ke Disneyland Hongkong.

Selebrgam terkenal Rachel Vennya ini terpaksa harus menunda kunjungannya ke Disneyland Hongkong. Hal ini disebabkan karena waspada akan virus corona yang semakin mewabah.

Virus corona merupakan virus yang berasal dari hewan dan awal mula penyebarannya dri kuta Wuhan, Cina. Sejak penyebarannya Desember lalu, saat ini sudah tercatat 56 korban jiwa dan ratusan orang yang positif terkna virus tersebut.

Setelah mewabah kurang lebih satu bulan, akhirnya penelitian menyimpulkan bahwa virus ini selain bisa ditularkan melalui hewan, juga bisa ditularkan antar manusia. Tentu hal ini juga menjadi perhatian pemerintah setempat untuk wisatawan yang akan berkunjung ke Cina, agar virus tersebut tidak semakin menyebar.

1 dari 2 halaman

Mengirim Surat Pembatalan

Virus corona yang semakin mewabah ini tentunya menjadi perhatian bagi Rachel Vennya. Terutama ia memiliki anak balita dan juga bayi yang baru saja lahir. Akhirnya Ia memutuskan untuk membuat surat pembatalan ke Disneyland Hongkong untuk membatalkan semua reservasinya.

" Hai, Disneyland. Dengan menyesal, mewakili Rachel Vennya, saya ingin membatalkan semua reservasi. Semua reservasi atas nama Rachel Vennya. Reservasi ini ditunda disebabkan oleh risiko dari virus corona. Mohon konfirmasi pembatalan ini, " tulis Suratnya yang Ia bagikan lewat instagram Stories.

2 dari 2 halaman

Refund

Tak hanya membatalkan reservasi, Rachel Vennya juga mendapatkan refund atau pengembalian uang dari tiket yang sudah ia pesan.

" Seharusnya besok ke HK, tapi hati dag dig dug jadi di-cancel semuanya. Alhamdulillah semuanya bisa di-refund guys!," tulisnya.

Kalau kamu jadi Rachel Venny, kamu bakal ngebatalin reservasinya juga atau nggak? tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar