Rachel Vennya Banjir Komentar Negatif Usai Buat Konten Barbie, Mata Sembab Jadi Sorotan!

Reporter : Diba
Rabu, 26 Juli 2023 09:00
Rachel Vennya Banjir Komentar Negatif Usai Buat Konten Barbie, Mata Sembab Jadi Sorotan!
Baru saja unggah konten barbie, Rachel Vennya malah banjir komentar yang tidak mengenakkan.

Beberapa jam yang lalu melalui akun TikToknya di @rachelvennya, ibu dua anak ini langsung banjir olok-olokkan dari kolom komentarnya. Video yang telah mendapatkan views hingga 4,9 juta itu dipenuhi dengan komentar yang menghina Rachel Vennya sebagai janda pirang.

Rachel Vennya pun langsung buat Instagram story dan mengatakan bahwa dirinya melihat semua komentar negatif yang ada apa konten Barbie miliknya. Menurutnya, dirinya tidak masalah dengan semua komentar yang ditujukkan padanya. Rachel hanya heran bahwa women support women sangat sulit untuk dilakukan.

1 dari 4 halaman

Rachel Vennya Banjir Komentar Negatif © Diadona

" Guys, jadikan aku habis post tentang Barbie di video Barbie hi Barbie hi Barbie aku tuh di TikTok. Terus aku liat komen-komennya tuh kayak " ini mah bukan Barbie" dan pokoknya intinya komennya gak enak banget deh. Sebenarnya aku gak ngomongin soal komen yang gak enak karena aku hampir tiap hari dapat komen gak enak. Jadi aku santai-santai aja," jelas Rachel Vennya dalam Instagram story-nya.

2 dari 4 halaman

Rachel Vennya Banjir Komentar Negatif © Diadona

Meski Rachel mengakui bahwa dirinya tidak mempermasalahkan komentar negatif tersebut, banyak netizen yang percaya kalau mata mantan Istri Okin ini tidak bisa bohong kalau Rachel juga pasti sedih melihat komentar orang-orang di akun TikToknya.

3 dari 4 halaman

Rachel Vennya Banjir Komentar Negatif © Diadona

" Cuma kalian udah nonton film Barbie belum sih? Karena di film Barbie itu, kayak ngasih tahu, kenapa yah in the real world perempuan tuh benci sesama perempuan, gak suka sama sesama perempuan, selalu ngatain perempuan. Jadi kerasa banget yah kalau kita bikin konten Barbie, pun filmnya tuh lagi mau apasih mau mengedukasi kita untuk women support women. In the real world tuh susah banget gitu," lanjut Rachel Vennya dengan tersenyum.

4 dari 4 halaman

Rachel Vennya Banjir Komentar Negatif © Diadona

Dengan video Rachel Vennya mengenai komentar negatif yang ia dapat karena konten Barbie, mata sembabnya malah jadi sorotan. Banyak yang menebak-nebak jika Rachel Vennya seperti habis menangis.

Namun yang jelas apa yang dikatakan oleh Rachel Vennya benar adanya bahwa women support women sangatlah sulit apalagi melihat komentar pada akun Rachel Vennya yang penuh dengan kalimat tidak mengenakkan yang kini sudah ditutupi kalimat pujian dari para fans. 

 

Beri Komentar