Putuskan Keluar Dari Sheila On 7 Setelah 18 Tahun, Ini Dia 4 Fakta Drummer Brian Kresna Putro

Reporter : Galang
Selasa, 10 Mei 2022 19:00
Putuskan Keluar Dari Sheila On 7 Setelah 18 Tahun, Ini Dia 4 Fakta Drummer Brian Kresna Putro
Sheila On 7 kembali ditinggal personilnya

Dunia musik Tanah Air mendadak heboh usai Sheila On 7 resmi ditinggal sang drummer, Brian Kresno Putro. Manajemen Sheila On 7 maupun personel sudah mengonfirmasi bahwa Brian sudah tidak lagi bergabung dengan Sheila On 7.

Bassist sekaligus manajer grup band itu, Adam, membenarkan kabar yang beredar. "Benar, Brian sudah tidak di Sheila On 7," tutur Adam seperti dikutip dari Liputan6.com, pada Selasa (10/5/2022).

Tentu bagi penggemar Sheila On 7, Brian menjadi sosok yang hebat setelah sepeninggal drummer Anton Widi Astanto pada 2004. Perjalanan panjang Brian bersama Sheila On 7 sangat diapresiasi oleh penggemar. Maka tidak heran kabar ini membuat penggemar syok dan bersedih.

Berkaitan dengan hangatnya kabar ini, mengutip dari Liputan6.com inilah 4 fakta Brian Kresna Putro.

1 dari 4 halaman

1. Resmi mundur sejak 6 April 2022

8 Nama Perempuan dalam Lagu-Lagu Sheila on 7, Siapa Aja tuh? © Diadona

Manajemen Sheila On 7 mengonfirmasi bahwa Brian resmi mundur sebagai drumer Sheila On 7 pada 6 April 2022. Keputusan Brian tidak lagi jadi bagian dari grup band asal Jogja ini sudah melalui diskusi panjang.

2 dari 4 halaman

2. 18 tahun bersama Sheila On 7

Brian Sheila On 7 hengkang © Diadona

Brian telah bekerjasama dengan Sheila On 7 selama 18 tahun. Personil lain yakni Duta, Eros, dan Adam mengakui peran besar Brian Kresno Putro dalam perjalanan karier Sheila On 7. Seperti diketahui, dia menjadi pemain tambahan sejak 2004 setelah band ini ditinggalkan Anton Widi Astanto.

3 dari 4 halaman

3. Kedua belah pihak ikhlas

Lirik Lagu Sephia - Sheila on 7 © Diadona

Diskusi panjang telah dilakukan Brian Kresna Putro denga personel Sheila On 7 beserta manajemennya. Kedua belah pihak menyepakati keinginan Brian untuk berpisah dengan Sheila On 7. Manajemen beserta personel sudah ikhlas demi kebaikan kedua belah pihak.

4 dari 4 halaman

4. Nickname Instagram Brian berubah

Brian Sheila On 7 hengkang © Diadona

Fakta menarik terkait Brian yang memilih mundur dari Sheila On 7 yakni sudah berubahnya nickname Instagram Brian. Nickname yang awalnya @BrianSO7 kini sudah berubah menjadi @BrianKresnaPutro. Instagram Brian juga ramai komentar netizen mengucapkan terima kasih dan salam perpisahan.

" Mas Bri, Terima Kasih sudah mewarnai hidup kami #Sheilagank .. Mohon Maaf Lahir Batin," tulis akun Instagram @fajry_sulthan.

Beri Komentar