Putus dari Zoe Abbas, Ini Kriteria Wanita Idaman Aditya Zoni yang Gak Terduga

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 9 Maret 2021 13:51
Putus dari Zoe Abbas, Ini Kriteria Wanita Idaman Aditya Zoni yang Gak Terduga
Aditya Zoni ternyata butuh pasangan seperti ini.

Jalinan cinta antara Aditya zoni dan Zoe Abbas Jackson memang sudah kandas di tengah jalan. Sempat digadang-gadang jadi couple goals, nyatanya kini Aditya dan Zoe tak bisa lagi bersama.

Aditya Zoni dan Zoe Abbas diketahui sudah berpacaran selama 2,5 tahun. Namun secara tidak diduga, keduanya malah putus di awal tahun 2021 ini.

1 dari 4 halaman

Adik Ammar Zoni tersebut mengaku jika putusnya jalinan cinta mereka bukan karena orang ketiga. Zoe disebut-sebut menjadi pihak yang meminta putus lantaran ingin dia dan Aditya sama-sama fokus meniti karier.

Meski kini menjomblo, pria berusia 21 tahun tersebut tetap memiliki sosok pasangan idaman. Dalam bincang-bincangnya di channel youtube Natasha Wilona, Aditya Zoni menyebut 2 kriteria penting yang wajib dimiliki pasangannya kelak.

2 dari 4 halaman

Bincang-Bincang Aditya Zoni dengan Natasha Wilona © Diadona

" Jujur aja, aku berakting, aku syuting, aku usaha-usaha, itu bukan cuma buat aku aja. Semua buat bapak aku," ucap Aditya Zoni.

" Jadi, calon pasangan yang aku mau sih, dia bisa menghormati keluargaku ya, terutama dia bisa menghormati bapak. Kedua, dia harus bisa masak rendang," ujarnya kepada Wilona.

3 dari 4 halaman

Saat ditanya alasannya, Aditya mengaku bahwa berhubungan dengan kondisi perut ternyata cukup penting.

" Ya aku suka rendang. Kalo istri aku bisa masak rendang, luar biasa sekali itu. Aku bakal di rumah aja," pungkasnya.

Beri Komentar