Putri Ariani Minta Dukungan Jokowi dan Masyarakat Indonesia untuk Tampil di Semifinal AGT

Reporter : Nasa
Kamis, 17 Agustus 2023 19:53
Putri Ariani Minta Dukungan Jokowi dan Masyarakat Indonesia untuk Tampil di Semifinal AGT
Penyanyi bertalenta Putri Ariani sukses melenggang ke semifinal AGT pada awal September mendatang...

Penyanyi bersuara emas, Putri Ariani, meminta dukungan dari Presiden Jokowi dan Masyarakat Indonesia untuk mengikuti America's Got Talent tahap semifinal. Kesempatan itu terjadi saat Putri tampil pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-18 di Istana Merdeka.

"Izin Bapak Presiden, Putri ingin menyampaikan informasi bahwa Putri akan tampil lagi di semifinal America Got Talent pada tanggal 5 September hari Selasa waktu LA, dan tanggal 6 September hari Rabu waktu Indonesia," kata Putri Ariani.

"Putri minta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia," pintanya di sela-sela penampilan di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8).

1 dari 3 halaman

Permintaan Putri itu pun disambut senyum oleh Jokowi. Setelah meminta demikian, Putri kembali melanjutkan penampilannya menyanyikan lagu Rungkad yang dipopulerkan Happy Asmara pada 2022.

Selama permainan musiknya, para menteri dan pejabat lainnya tampak asyik berjoget. Ibu Iriana Jokowi bahkan menggoyang-goyangkan kepala menikmati merdu suara Putri.

2 dari 3 halaman

Tak hanya itu, Ketua DPR RI Puan Maharani juga tampak berdiri mengikuti alunan musik koplo tersebut. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan juga tampak semringah menyaksikan penampilan Putri.

Kehadiran Putri Ariani dalam rangkaian upacara Kemerdekaan RI ke-78 sudah direncanakan setidaknya dua bulan lalu. Pada Juni 2023, (Jokowi) mengundang Putri Ariani untuk tampil di Upacara HUT ke-78 RI pada 17 Agustus.

Putri Ariani Tampil di Istana Negara © Diadona

3 dari 3 halaman

Undangan itu disampaikan ketika Jokowi menyambut kedatangan Putri di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (14/06/2023). "Kalau enggak ganggu waktunya Putri, 17 Agustus kami undang kalau tidak ganggu, karena ini persiapan di Amerika," ujar Jokowi di Istana Merdeka.

Putri Ariani menjadi perbincangan publik setelah meraih golden buzzer di audisi America's Got Talent (AGT) 2023 Selasa (6/6) petang waktu AS. Golden buzzer itu diberi Simon Cowell, juri yang dicap 'pelit' memberikan hal tersebut.

Capaian itu membuat Putri berhak melaju langsung ke babak semifinal AGT 2023. Ia akan bersaing dengan sejumlah kontestan lain dalam ajang pencarian bakat bergengsi tersebut.

Wahh gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Putri Ariani (@arianinismaputri)

Beri Komentar