Putri Anne Saloka Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen Malah Salfok ke Outfitnya yang Super Mahal

Reporter : Riza Umami
Rabu, 31 Maret 2021 19:20
Putri Anne Saloka Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen Malah Salfok ke Outfitnya yang Super Mahal
Walau tampak sederhana, outfitnya mahal juga nih.

Putri Anne merupakan istri dari Arya Saloka, salah satu pesinetron pria paling bersinar sekarang ini. Tentu penghasilan suaminya ini pun begitu besar baik dari akting dan juga berbagai bisnis yang dia miliki.

Meski sudah tak aktif di dunia hiburan, Putri Anne pun juga menghasilkan uang sendiri dari berbagai endorsement yang dia terima di akun media sosial miliknya. Usai menikah dengan Arya Saloka pun, dia memutuskan untuk menggunakan hijab dalam kesehariannya.

1 dari 3 halaman

Putri Anne © Diadona

Namun baru-baru ini, dia tampak membagikan sebuah foto dirinya yang tak memakai hijab. Dalam foto tersebut, dia terlihat berpose bersama anak semata wayangnya yang begitu lucu.

Meski tanpa hijab, Putri Anne sebenarnya menggunakan tudung pada hoodie yang dia kenakan sehingga rambutnya pun juga tidak kelihatan. Yang cukup menjadi sorotan karena ternyata outfit yang dikenakan Putri Anne tersebut, ternyata harganya cukup mahal.

2 dari 3 halaman

Diketahui dari unggahan dari akun Instagram @fashion.putriannesaloka, dalam foto itu dia memakai hoodie dari brand Fendi yaitu FF Logo Print From Hoodie yang harganya mencapai Rp13.273.362.

      View this post on Instagram

A post shared by Fashion Putri Anne Saloka ? (@fashion.putriannesaloka)

3 dari 3 halaman

Gak cuma hoodie-nya saja, sandal yang dia kenakan dalam foto tersebut pun harganya gak kaleng-kaleng. Meski terlihat sederhana, sandal ini ternyata berasal dari brand ternama di dunia yaitu Louis Vuitton.

      View this post on Instagram

A post shared by Fashion Putri Anne Saloka ? (@fashion.putriannesaloka)

Sandal berwarna biru muda yang bernama Arcade Flat Shoes ini dibanderol dengan harga mencapai Rp12.485.375. Wah, outfit Putri Anne kali cukup menguras dompet ya. Namun, tentu harga segitu tak terlalu mahal untuknya apalagi bayaran sang suami berakting pastinya mahal.

Beri Komentar