Punya Nama Asli yang Susah, Irish Bella Pernah Dibully sampai Minta Pindah ke Bali!

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 10 Juli 2020 13:27
Punya Nama Asli yang Susah, Irish Bella Pernah Dibully sampai Minta Pindah ke Bali!
Sesusah apa ya namanya?

Banyak kenangan dan pengalaman yang biasanya kita rasakan ya semasa kecil. Nggak hanya kenangan manis, tapi juga kenangan yang nggak menyenangkan seperti dibully.

Ternyata, hal ini juga sempat dialami oleh artis cantik Irish Bella. Karena nama aslinya yang susah, istri Amar Zoni ini sempat dibully lho waktu sekolah. Irish berbagi pengalamannya ini saat dirinya menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos. 

1 dari 4 halaman

Irish Bella dalam Okay Bos © Diadona

Awalnya, para host Okay Bos membahas tentang nama asli Irish Bella yang terbilang susah dan panjang. Seperti yang kita tahu, Irish Bella adalah artis bleseran Indo-Belgia.

" Tapi tahu nggak kan kita sebutnya Irish Irish, nama aslinya tuh panjang banget dan nama aslinya," kata Raffi Ahmad.

" Ini kayaknya kak Vicky jago," ucap Irish yang langsung didukung oleh Gigi.

Saat Vicky Prasetyo coba membaca nama asli Irish Bella, dirinya juga nampak kesusahan. Memang, nama asli Irish terbilang susah dibaca yakni Yris Jetty Dirk de Beule.

2 dari 4 halaman

Sempat Dibully saat Sekolah

Lalu, Raffi membahas tentang pengalaman nggak menyenangkan Irish semasa kecil dulu yang pernah dibully lantaran namanya yang susah sampai ingin pindah ke Bali.

" Kamu tau nggak sayang waktu Irish ini kecil karena namanya itu susah kan dia inggal di Indonesia, di Cirebon kan waktu itu lahirnya kan? Terus orang-orang Cirebon susah nyebutnya. Terus sempet kesel sempet bete minta pindah ke Bali, bener?" tanya Raffi.

" Emang bener kamu sampai dibully karena nama kamu?" lanjut Gigi.

" Iya, padahal kan ya kan aku beda sendiri. Sebenarnya sih enggak jelek sendiri padahal beda karena rambutnya aku pirang, lebih putih daripada lainnya. Tapi justru malah diejekin," cerita Irish.

3 dari 4 halaman

Pengen Pindah ke Bali

Irish Bella dalam Okay Bos © Diadona

Sewaktu kecil, Irish mengaku namanya sempat dipelesetkan oleh teman-temannya semasa sekolah. Sampai-sampai Irish nggak mau menyebutnya lho di televisi.

" Diejekin apa?" tanya Gigi.

" Kan namaku kan de Beule de Beule, terus diplesetin tapi aku nggak enak ngomongnya di TV. Jadi aku dieekin gitu a' di sekolah" cerita Irish

" Jadi Irish waktu kecil sempat mau minta pindah ke Bali?" sambung Raffi Ahmad.

" Iya pindah ke Bali."

Beri Komentar