Punya Masalah Kesehatan Mental, Video Aliando Syarief Diduga Saat Alami Serangan Panik Viral

Reporter : Sofi
Senin, 26 Desember 2022 08:58
Punya Masalah Kesehatan Mental, Video Aliando Syarief Diduga Saat Alami Serangan Panik Viral
Aliando Syarief diduga alami panick attack saat interview.

Baru-baru ini viral video Aliando Syarief yang diduga alami serangan panik atau Panick Attack. Saat itu pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini tengah melakukan wawancara untuk promosi filmnya Argantara.

Aliando Syarief bersama para pemain lainnya menjawab pertanyaan yang dilemparkan oleh pembawa acara, tapi dalam beberapa kesempatan dirinya terlihat gelisah. Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini terlihat tidak fokus, memegang kepalanya dan mengusap wajahnya untuk menenangkan diri.

1 dari 3 halaman

Buat Khawatir

      View this post on Instagram      

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

Dirinya juga terlihat mengatur napasnya untuk lebih tenang. Bahkan dirinya ikut bercanda bersama pemain Argantara lainnya untuk terlihat profesional.

Tentu ini membuat para warganet khawatir akan kondisinya. Beberapa dari mereka juga mendoakan supaya Aliando diberi kesehatan selalu. Ada juga yang membagikan solusi jika terkena serangan panik hingga bagikan pengalamannya saat terkena panick attack.

"Pannic attack dasyat rasanya kyk mau mati. Berserta dengan gangguan anxiety atau gerd. Bahaya banget bisa keserang dimanapun rasanya mau mati," ujar salah satu netizen.

"Jngn bully ya. itu bener bener gk bisa nafas loh. semoga kita semua diberi kesehatan, terutama bang Ali," tulis warganet lainnya.

"Panic attack atau serangan panik dapat terjadi dimanapun dan kapanpun. Mereka yang mengalaminnya akan sangat ketakutan dan diliputi oleh perasaan cemas yang luar biasa sekalipun sesungguhnya tidak sedang mengalami bahaya apapun," kata salah satu seorang warganet.

2 dari 3 halaman

Idap OCD

Aliando Syarief © Diadona

Aliando Syarief diketahui sempat menghilang saat dirinya berada di puncak karier. Hal ini sampai sempat bikin para penggemarnya mempertanyakan keberadaan dan kondisinya.

Tapi setelah dua tahun menghilang, Aliando kemudian muncul dan kembali ke dunia entertainment. Dengan kemunculannya ini, dirinya mengakui mengalami gangguan kesehatan mental yaitu OCD (Obsession).

3 dari 3 halaman

Masalah Pemicu

Saat di podcast Ricky Cuaca, Aliando mengakui jika ada orang terdekatnya saat itu melakukan tindakan kriminal padanya. Dan kejadian tersebut terjadi di rumahnya sampai membuatnya kena mental.

" Ada masalah, ini kriminalitas, jadi ada kasus kriminal yang terjadi di rumah gue, habis itu terkena lah gue OCD," cerita Aliando.

Tapi Aliando tak mau menjelaskan secara rinci kasus kriminal yang terjadi padanya. Dirinya hanya menceritakan jika pria berusia 26 tahun tersebut mengalami kekerasan domestik. Aliando dipaksa bekerja keras tapi tak menikmati hasilnya.

Beri Komentar